Serunya Pertandingan Futsal ASM GKPS Jambi



Serunya Pertandingan Futsal ASM GKPS Jambi, Minggu 9 April 2017. Foto Joe Saragih.


Serunya Pertandingan Futsal ASM GKPS Jambi, Minggu 9 April 2017. Foto Joe Saragih.

Serunya Pertandingan Futsal ASM GKPS Jambi, Minggu 9 April 2017. Foto Joe Saragih.

ASM Sektor Korintus VS ASM Sektor Efesus, dan dimenangkan ASM Efesus dengan skor 3: 1. Foto Lee

Final ASM Efesus VS ASM Filipi dengan skor akhir 3: 1 untuk Filipi.Foto Lee

Jambi-Dalam rangka memeriahkan pra HUT Ke 34 GKPS Jambi, Anak Sekolah Minggu GKPS Kotabaru Kota Jambi turut ambil bagian. Salah satu kegiatan bagi anak sekolah minggu adalah Futsal ASM Antar Sektor (Filipi, Korintus, Efesus, Tesalonika) GKPS Kotabaru Kota Jambi. Lomba Futsal ASM ini dilaksanakan di Lapangan Alfama Kotabaru, Minggu 9 April 2017.

Pemain Futsal ASM Sektor Filipi menurunkan Samuel, Willy, Boike, Gideon, Gomos, Rehan dan Valen.  Pemain Futsal ASM Sektor Korintus menurunkan Moses, Fredrik, Samibel, Billy, Ezer. Pemain Futsal ASM Sektor Efesus menurunkan Josua, Yobel, Christian, Gabriel, Sandey. Pemain Futsal ASM Sektor Tesalonika menurunkan Gibieas, Jorgi, Paul, Cello, Vando.

Pertandingan diawali arahan dari Panitia (CO Asenk Lee Saragih). Asenk Lee Saragih mengatakan, pertandingan Futsal ASM GKPS Jambi merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 34 GKPS Jambi, bukan mencari prestasi. Sehingga bermain dengan penuh sportifitas dan kegembiraan. 

Sesuai dengan undian pertandingan, ASM Sektor Korintus VS ASM Sektor Efesus, dan dimenangkan ASM Efesus dengan skor 3: 1. Kemudian dilanjutkan ASM Sektor Filipi VS ASM Sektor Tesalonika dengan skor 13: 3. Sementara untuk Final ASM Efesus VS ASM Filipi dengan skor akhir 3: 1 untuk Filipi.

Wasit pada pertandingan ini dipimpin oleh Angga Damanik (Panitia Porseni). Permainan Futsal ASM GKPS Jambi ini sungguh meriah karena mereka bermain dengan semangat sportifitas yang tinggi. Sesekali penampilan mereka mengundang tawa para penonton karena usia pemaian dari Kelas 1 SD hingga Kelas 6 SD. (Lee)
   


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama