Jadwal Lomba Porseni HUT Ke 34 GKPS Jambi



A1-Lomba Futsal Anak SD Kelas 2-6 Antar Sektor
Poin A1 Dilaksanakan Minggu 9 April 2017
Mulai Pukul 15.00 WIB di Lapangan Futsal Alfama Simpang Taman Remaja Kotabaru Jambi

***
A-Lomba Mewarnai Gambar (Tema HUT GKPS Jambi Ke 34). Peserta Anak TK AB.
B-Lomba Mewarnai Gambar Tema HUT GKPS Jambi Ke 34. Peserta Kelas 1 dan 2 SD
C-Lomba Menggambar dan Mewarnai Tema HUT Ke 34 GKPS Jambi. Peserta Kelas 3 s/d 6 SD
Poin A,B,C Dilaksanakan Jumat 14 April 2017 Usai Ibadah Jumat Agung. Tempat Gedung Sekolah Minggu GKPS Jambi. Peserta Membawa Meja Alas dan Pewarna (Cryaon, Pencat Dll). Gambar dan Kertas Disediakan Panitia.

***
Peserta Remaja (Perorangan)

1A. Lomba Lomba Cipta Puisi Tema HUT Ke 34 GKPS Jambi. Hasil Karya Paling Lambat Diterima Panitia 16 April 2017.
1B. Lomba Menghafal Tonggo Ham Bapa Nami dan Hata Haporsayaon. Dilaksanakan Jumat 14 April 2017 Usai Ibadah Jumat Agung di GKPS Jambi.

***
Peserta Pemuda (Perosangan dan Sektor)

1C. Lomba Menulis Artikel “Tema : Menuju Pemuda GKPS yang Berkualitas. Peserta Perorangan. Panjang Artikel Maksimal 3000 Karakter Atau Tiga Halaman Folio Spasi Satu. Hasil Karya Paling Lambat Diterima Panitia 16 April 2017.
Ketentuan Khusus Lomba Menulis Artikel “Menuju Pemuda GKPS yang Berkualitas”
1. Diikuti secara perorangan oleh Pemuda/Pemudi GKPS Jambi.
2. Tema lomba menulis artikel adalah “Menuju Pemuda GKPS yang Berkualitas ”. Peserta bisa memilih salah satu dari 3 contoh sub-tema di bawah ini sebagai bahan penulisan artikel yang dikaitkan dengan tema lomba di atas:
-Pemuda GKPS di Era Kekinian
-Cinta GKPS, Pemuda Sebagai Masa Depan GKPS
-Pemuda GKPS Sebagai Pewarna Pelayanan
3. Judul artikel bebas, sesuai dengan salah satu dari tema-tema yang ditentukan di atas. Simpanlah artikel tersebut dengan menggunakan nama penulis diikuti dalam tanda kurung nama . Contoh: Mutiara Hapsari HP 000000000).
4.Dalam penulisan artikel, apabila mengutip suatu pendapat atau data, si penulis harus mencantumkan sumbernya. Atau membuat daftar pustaka di bagian belakang naskah artikel.
5. Artikel ditulis ketik 1,5 spasi, sebanyak 4.000 – 6.000 karakter (with spaces), atau setara dengan lk 4 halaman kuarto (A4), di luar halaman daftar pustaka dan biodata. Contoh: Jika artikel utamanya 4 halaman, maka halaman berikut bisa digunakan untuk daftar pustaka dan biodata. Font Times New Roman ukuran 12, margin standar (4-3-4-3), lalu dikirimkan Kepada Panitia (Prin). Sofcopy dikirim ke Email : gkpsjambi2010@gmail.com, CC rosenmanmanihuruk@gmail.com. Paling lambat tanggal 16 April 2017.
6. Artikel yang diterima oleh Panitia Lomba setelah tanggal tersebut di atas, akan dianggap GUGUR, dan tidak berhak diikutkan pada lomba.
7. Antara artikel utama, daftar pustaka, dan biodata, HARUS ditulis dalam satu file, JANGAN terpisah dalam file berbeda.
8.Pengiriman artikel bisa dilakukan menggunakan alamat e-mail pribadi peserta lomba.
9. Konfirmasi atas pengiriman e-mail bisa dilakukan via telepon ke nomor: 08127477587 (Asenk Lee Saragih).

Lomba Peragaan Busana Simalungun.

2A.Lomba Peragaan Busana Simalungun (Pasangan) Antar Sektor. Peserta Menyediakan Seluruhnya Perlangkapan Lomba. Dilaksanakan Sabtu 15 April 2017 Mulai Pukul 15.00 WIB di GKPS Jambi.

2B.Lomba Masak Nasi Goreng. Peserta Dua Pasang Suami-Istri Antar Sektor. Bahan Disediakan Panitia. Alat Masak Disediakan Masing-masing Peserta.

2C.Lomba Mengikat Dasi. Peserta Suami-Istri. Masing-masing Sektor Satu Pasangan Peserta

2D. Lomba Pesan Berantai Ayat Alkitab Antar Sektor. (Peserta 5 Orang Antara Lain Bapa-Inang-Pemuda-Pemudi-Sekolah Minggu).
Poin 2A, 2B, 2C, 2D Dilaksanakan Sabtu 15 April 2017 di GKPS Jambi Mulai Pukul 14.30 WIB.

Lomba Vocal Solo

Lomba Vocal Solo Perorangan (Pemuda, Pemudi, Bapa-Inang) Lagu Rohani Simalungun. Lagu Judul “Ulang Mabiar” Cipt Horaspian Purba dan “Pesta Kuria” Cipt St R Saragih. Pilih Satu dari Dua Lagu Itu. Peserta Membawakan Satu Lagu. Pemusik Bebas. Lirik dan Contoh Lagu Boleh di Lihat di Youtube.

Lomba Ini Diadakan Sabtu 22 April 2017 Mulai Pukul 14.30 WIB di GKPS Jambi.

Lomba Vocal Group ASM Antar Sektor

Lagu Haleluya No 406 Ayat 1 + 2. Peserta Maks 12 Orang, Minimal 5 Orang Sdh Termasuk Pemain Musik . Arasemen Bebas. Lomba Dilaksanakan Sabtu 22 April 2017 Mulai Pukul 14.30 WIB di GKPS Jambi.

Khusus Lomba Volly Putra-Putri

Panitia Menerima Pendaftaran Paling Lambat 15 April 2017.
NB: Panitia Menentukan Juri Pada Setiap Lomba. Keputusan Juri Tidak Dapat Diganggu Gugat. Sebelum Perlombaan Dilakukan Teknikal Meeting Seluruh Peserta dengan Juri.

(Lomba Ini Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke 34 GKPS Jambi, Jadi Tetap Jaga Sportifitas dan Kebersamaan dan Kekeluargaan).

PANPEL. Panitia Perlombaan : Angga Damanik, Tanto Rajagukguk, Harianto Purba, Ririn br Saragih SPd. Contak Person Koordinator Porseni HP 08127477587 (FB Asenk Lee saragih Manihuruk).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama