(Photo Dokumentasi) Pemberkatan Pertama di GKPS Jambi 3 Juni 1988

Photo2: Dok St E Br Sitopu MPd.
Jambi-Pemberkatan Pernikahan Perdana di GKPS Jambi sesuai dengan dokumentasi photo dan pengakuan yang bersangkutan adalah F Sipayung dengan E Br Sitopu (St F Sipayung/St Ema Br Sitopu MPd) pada 3 Juni 1988 oleh Pdt Jahesdin Damanik dengan Pengantar Jemaat St K Saragih. 

Berikut ini ragam dokumentasi photo milik E br Sitopu pada masa itu. Repro photo oleh Asenk Lee Saragih, Selasa 17 April 2018. Dokumetasi Ini untuk merefleksi kembali semangat Penginjilan di GKPS Jambi oleh Para Sesepuh dan Pendahulu Perintis GKPS Jambi, Jelang Perayaan Pesta HUT Ke 35 GKPS Jemaat Jambi Sabtu-Minggu 28-29 April 2018.

Photo Dokumentasi Ini kami Publikasikan untuk mengingatkan perjalanan kegiatan dan Semangat Pekabaran Injil di Jambi oleh Masyarakat Simalungun yang Cinta dan Rindu dengan GKPS. Terimakasih kepada Seluruh Pendahulu dan Sesepuh Pendiri GKPS Jambi.

Tim Penulis Buku Sejarah GKPS Jambi juga kini tengah bekerja untuk mengumpulkan data-data sebagai bahan dalam penulisan Sejarah GKPS Jambi. Buku ini akan terlebih dahulu Diseminarkan Pada 28 April 2018 sebelum dicetak Buku dan Rencana Diluncurkan Pesta Jubileum 115 Tahun Injil di Simalungun Tingkat Resort Jambi September 2018. (Asenk Lee) 

Photo Dokumentasi Terkait



















Saat Pemberkatan Pernikahan F Sipayung/ E Br Sitopu di GKPS Jambi 3 Juni 1988.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama