GKPS Jambi Berduka, Ruth Friskila Sipayung (Putri Dari Kel St.F.Sipayung/ St.Emalina Br Sitopu) Meninggal Dunia


Jambi-Jemaat GKPS Jambi Berdukacita atas meninggalnya Ruth Friskila Sipayung (Putri Dari Kel St.F.Sipayung/ St.E.Br Sitopu), Sabtu (12/10/2024) di RS Mitra Jambi. Segenap Jemaat, Majelis, Fulltimer GKPS Resort Jambi menyampaikan Dukacita yang mendalam. Semoga keluarga yang ditinggal, Tegar, Tabah dan Diberikan Penghiburan oleh Tuhan Maha Kuasa.

St Drs Bekotman Sipayung: Berita pusok ni Uhur...! Dopma marujung GOLUH Ruth br Sipayung boruni St.F.Sipayung/ St.E.br Sitopu Tuhan ma namanramothon..🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭

Roslin Emika: Seperti petir di siang hari Nang kami mendapatkan kabar mu pagi ini 😭😭😭
Selamat jalan lah Boru Ruth Friskila Sipayung  Menuju Yerusalem Baru, nggak terkatakan Nang begitu mendengar kabarmu kaki ini tak berdaya 😭😭 Buat Kakak ku Emmalina Sitopu dan Abang Fendy Sipayung yg kuat dan tabah ya , Tuhan menolong dan menguatkan menerima keadaan ini 😭😭. 

Rumah duka di Komplek Gereja Kotabaru Kota Jambi, tepatnya jalan menuju Gereja GBKP Jambi atau dibelakang GKPS Jambi. Pemakaman direncanakan Senin (14/10/2024) di TPU Kristen Bumi Langgeng Pondok Meja Muarojambi. (AsenkLeeSaragih)


Hormaita Purba : Selamat jalan ya Ruth Friskila Sipayung ini pertemuan kita terakhir hari Jumat siang kemarin. Hari itu aturang dan tulang datang ingin tau kondisimu. Terkejut kami semua, mama bapak Emmalina Sitopu Fendy Sipayung atas kepergianmu Rut. Rut yang baik hati kami sangat kehilanganmu kaka Rut 😭😭. Tuhan telah memanggilmu. Sudah sembuh sudah tidak sakit lagi Rut yang baik . Tuhan sayang padamu ya nang. Selamat jalan...Tuhan bersamamu🙏

 






Dalam Kenangan

Dalam Kenangan


Dalam Kenangan





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama