GKPS Jambi Berduka, Ibunda Dari St Andi M Garingging (Inang Br Sinaga Ompung Rachel Boru) Tutup Usia


JAMBI-Dukacita menyelimuti Jemaat GKPS Jambi atas meninggalnya Ibunda dari St Andi M Garingging (Inang Br Sinaga , Ompung Rachel Boru), Selasa 1 Oktober 2024. Inang Br Sinaga tutup usia  70 tahun 6 bulan. Keluarga St Andi Garingging/ S Br Purba berangkat dari Kota Jambi ke Serbelawan, Sumut.

Segenap Jemaat, Majelis dan Fullimer GKPS Resort Jambi menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Tutua Rachel Br Sinaga. Semoga keluarga yang ditinggal Inang Br Sinaga tegar, tabah dan diberikan penghiburan oleh Tuhan Maha Pengasih.

St Andi Garingging juga bagian dari Tim Kontingen Pesparawi Seksi Bapa GKPS Resort Jambi yang akan berangkat ke Pematangsiantar, Kamis (3/9/2024) dan akan tampil di Balai Bolon GKPS Jambi, Minggu (6/9/2024).

Momen di bawah ini, saat Tim 12 Seksi Bapa GKPS Jambi singgah di Serbelawan, di rumah Orang Tua dari St Andi Garingging.


Kunjungan kekeluargaan 12 Anggota Rombongan Seksi Bapa GKPS Jambi bersilaturahmi ke rumah keluarga besar (Ompung Rachel) Bp Garingging/ Br Sinaga (Orang Tua dai St Andi M Garingging) di Serbelawan, Simalungun ternyata membawa kesan tersendiri bagi peserta.

Rombongan tiba di Serbelawan, Senin 24 April 2023 sekira Pukul 11.00 WIB. Ternyata rombongan disambut dengan baik dan dijamu makan bersama dengan sajian kuliner khas Simalungun (Hinasumba). 

Pada hari itu Senin 24 April 2023 juga menjadi hari spesial buat Keluarga Bp Garingging/ Br Sinaga karena bertepatan dengan hari ulang tahun Inang Br Sinaga Ompung Rachel Boru (HUT Ke (69) dan HUT Ke 44 untuk St Andi M Garingging. Rombongan Seksi Bapa GKPS Jambi juga memberikan hadiah kue ulang tahun kepada keduanya.   

Rombongan menginap di Serbelawan satu malam. Pada pagi hari, Selasa 25 April 2023, sebelum berpamitan menuju Kota Pematangsiantar, Rombongan Seksi Bapa GKPS Jambi memberikan Cendramata sebagai kenang-kenangan. (AsenkLeeSaragih) 







Inang Br Sinaga Dalam Kenangan. (Foto Dok: AsenkLeeSaragih)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama