LPJ Dan Pembubaran Panitia Pesta Olobolob 121 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi Tahun 2024

Penyerahan LPJ secara simbolis, karena masih ada perbaikan laporan, kepada Pengurus GKPS Resort Jambi yang disaksikan Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Rudyard N Saragih.

JAMBI-Rapat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Pembubaran Panitia Pesta Olobolob 121 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi Tahun 2024 berjalan dengan baik di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Selasa (1/10/2024) mulai Pukul 18.30 WIB hingga Pukul 21.30 WIB. Rapat LPJ dihadiri seluruh Panitia dan koordinator seksi-seksi, Pengurus GKPS Resort Jambi, Fulltimer GKPS Resort Jambi, Pengurus Seksi Tingkat Resort dan PMJ serta Pengurus sektor Se Resort Jambi atau mewakili.

Rapat LPJ diawali dengan nyanyian serta kata pengantar dari Ketua Panitia C.Sy Afrin Saut Girsang didampingi Sekretaris St Friston R Sinaga, Bendaha St Rusmian Tondang dan Wakil Sekretaris Sy Hezron Elsavan Saragih. Kemudian dilanjutkan dengan doa pembuka sekaligus doa makan bersama oleh Pdt Franky Doris M Malau STh. 



Pada acara santap maloam bersama, ada disiapkan Panitia 4 Panggang Dayok Binatur dan disurduk kepada Panitia, Seksi-Seksi, Pengurus Sektor dan PMJ serta Pengurus GKPS Resort Jambi. Usai santap malam dilanjutkan laporan LPJ kegiatan dan keuangan oleh Sekretaris St Friston R Sinaga.

Dari laporan LPJ yang dibagikan serta dibacakan St Friston R Sinaga seluruh kegiatan Pra Olobolob sejak 25 Agustus 2024 hingga Ibadah Pesta Olobolob GKPS 121 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi di GKPS Jambi, Minggu (15/9/2024) berjalan dengan baik. Serta seluruhkan terdokumentasi serta terpublikasi dengan baik. 

Sementara laporan keuangan, pemasukan berjumlah total Rp 154.122.000 dan total Pengeluaran Rp 69.384.000. Saldo diperuntukkan ke Setoran Olob-olob ke Kantor Sinode Rp. 11.400.000, Setoran ke kas GKPS Resort Jambi Rp. 50.000.000, Setoran tambahan ke Kas GKPS Resort Jambi Rp. 22.398.000. Total yang diserahkan Bendahara Panitia ke Bendahara GKPS Resort Jambi St KS Br Sinaga, Selasa 1 Oktober 2024 via transfers total Rp. 83.798.000.

Selanjutnya penyerahan LPJ secara simbolis, karena masih ada perbaikan laporan, kepada Pengurus GKPS Resort Jambi yang disaksikan Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Rudyard N Saragih. Dan diakhiri pembubaran Panitia dan doa penutup. 

Sebelumnya, Panitia juga memberikan Apresiasi kepada St Sahman Purba SPd Pencipta Lagu "PUJIMA TUHAN IN" sebagai Lagu Sayembara Vokal Group Pesta Olob-olob GKPS Resort Jambi 2024, yang nansi disampaikan St Radesman Saragih di Pematangsiantar. (AsenkLeeSaragih)















































Post a Comment

Lebih baru Lebih lama