GKPS Jambi Berduka, Inang Setia Rohani Br Sipayung (Ibunda Motan Br Tumanggor) Berpulang



JAMBI-GKPS Jambi Berduka, Inang Setia Rohani Br Sipayung (Ibunda Motan Br Tumanggor) Berpulang, Minggu 21 Juli 2024 Sekira Pukul 07.00 WIB. Rumah duka di Kampung Bugis, Komplek RSJ Jambi. Inang Setia Rohani Br Sipayung adalah istri dari mendiang Sy Ir Joel Tumanggor yang meninggal Jumat 4 Agustus 2017 Pukul 03.15 Dini Hari di RSU ADAM MALIK MEDAN. Inang Setia Rohani Br Sipayung meninggalkan seorang putri bernama Cindya Ani Motan Tumanggor yang bulan September 2024 ini hendak menikah.


Segenap Jemaat GKPS Jambi, Majelis GKPS Jambi, Fulltimer GKPS Resort Jambi menyampaikan Dukacita yang mendalam. Semoga keluarga Tegar, Tabah dan Dikuatkan Oleh Tuhan Maha Pengasih. 

Mendiang Inang  Setia Rohani Br Sipayung ini adalah seorang inang Naomi yang selalu tampak ceria dan tak pernah terdengar sakit. "Selamat Jalan Inang Setia Rohani Br Sipayung,".

Acara Paragendaon dilaksanakan oleh Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt RN Saragih, Selasa (23/7/2024). Pemakaman dilaksanakan di TPU Kristen Bumi Langgeng Pondok Meja, Kabupaten Muarojambi, Selasa sore. (AsenkLeeSaragih) 
GKPS Jambi Berduka, Inang Setia Rohani Br Sipayung (Ibunda Motan Br Tumanggor) Berpulang.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama