Ibadah HUT Ke 5 Inang Naomi GKPS Jambi Tahun 2023

Ny St RK Purba P Br Sitepu memberikan sambutan.

JAMBI
-Inang Naomi GKPS Jambi melaksanakan Ibadah Syukur Perayaan Ulang Tahun (HUT) Ke 5 di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Rabu sore (11/10/2023). Pada ibadah ini melayani Penginjil Larmawati Br Purba (Kotbah), Pdt Rudyard Saragih SSi, Inang Mika Br Nainggolan (Mama Bey Saragih-Doding), St L Manik (Votum).

Ibadah dan HUT Ke 5 Inang Naomi GKPS Jambi juga dihadiri Pengurus Inang GKPS Jambi yakni Yusbenni Br Sidauruk (Ketua), Helena Verawati Br Damanik (Sekretaris), Lisbet Br Sinaga (Wakil Sekretaris). Mewakili Inang Naomi GKPS Jambi, Ny St RK Purba/ P Br Sitepu mengucapkan terimakasih atas terselenggarakannya Ibadah Perayaan HUT Ke-5 Inang Naomi GKPS Jambi dengan baik dan penuh sukacita. 

Juga telah berlangsungnya Periodesasi Kepengurusan Inang Naomi GKPS Jambi yang lama kepada Pengurus Periode 2023-2028 yang terpilih Ketua Inang Hermawati Br Sitopu, Sekretaris Inang Ria Br Siregar, Bendahara Inang Yusbenny Sidauruk. 



Ketua Inang Naomi GKPS Jambi 2018-2023 St L Br Manik juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Anggota Inang Naomi GKPS Jambi dan juga dari GKPS Tanah Kanan Jambi. Juga hadir Pembimbing Inang GKPS Jambi St ML Br Sidauruk. Selamat HUT Ke 5 Inang Naomi GKPS Jambi. (Sy Rosenman Saragih Manihuruk) (Foto-Foto Oleh Lisbet Br Sinaga)


Galeri Foto HUT Ke 5 Inang Naomi GKPS Jambi




























Post a Comment

Lebih baru Lebih lama