Ephorus GKPS dan Praeses GKPS Distrik VI Hadiri Ibadah HUT Ke 12 GKPS Tanah Kanaan Jambi

Ephorus GKPS dan Praeses GKPS Distrik VI Hadiri Ibadah HUT Ke 12 GKPS Tanah Kanaan Jambi.

JAMBI-Sungguh kegembiraan yang luarbiasa dirasakan Jemaat GKPS Tanah Kanaan Jambi dengan hadirnya Pimpinan Sinode GKPS, Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Inang dan Praeses GKPS Distrik VI Pdt Karmen Sipayung STh pada Ibadah HUT Ke 12 GKPS Tanah Kanaan Jambi, Minggu 29 Oktober 2023. Pada pagi harinya Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba berkotbah pada ibadah minggu pagi di GKPS Jambi.

Usai melayani di GKPS Jambi, pada ibadah pagi,  Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba yang didampingi Inang Ephorus Boru Saragih juga menghadiri Perayaan HUT Ke 12 (28 Oktober 2023)  GKPS Tanah Kanaan Jambi di Lorong Penerangan, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.


 


Kehadiran Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba di GKPS Jambi, singgah pulang setelah menghadiri Rapat Koordinasi GKPS Distrik VI di GKPS Palembang yang berlangsung mulai Rabu 25 Oktober 2023 hingga Jumat 27 Oktober 2023. Demikian juga dengan Praeses GKPS Distrik VI Pdt Karmen Sipayung STh dan Inang.

Sebelum pulang ke Pematangsiantar, Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba singgah di Kota Jambi, karena ada juga saudara Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba tinggal di Jambi yakni St E Br Purba (Namangalob marga Saragih Simarmata) dan C.St Jamalum Purba/ Br Saragih. Sedangkan Praeses GKPS Distrik VI Pdt Karmen Sipayung STh dimintakan secara khusus oleh PMJ GKPS Tanah Kanaan Jambi untuk berkotbah sebelum bertolak ke Pekanbaru. (AsenkLeeSaragih) 

Berikut Foto Perayaan HUT Ke 12 GKPS Tanah Kanaan Jambi dari FB St Rusmian Tondang. 
Votum Pdt Franky Doris Morinata Malau STh

Doding Inang Penginjil Larmawati Br Purba.









Pimpinan Sinode GKPS, Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba 














Pimpinan Sinode GKPS, Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama