Semi Final Pertandingan Tenis Meje Beregu Antar Sektor

Dalam Rangka Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi Tahun 2020

Senin, 17 Agustus 2020.
Jambi
-Semi Final Pertandingan Tenis Meja beregu antar sektor dalam rangka Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi berlangsung di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Senin 17 Agustus 2020 sore. Pertandingan tenis meja ini antara Sektor Filipi GKPS Jambi melawan Sektor Tesalonika GKPS Jambi dan Sektor Efesus GKPS Jambi melawan Sektor Korintus GKPS Jambi. 

Pertandingan tenis meja beregu ini menampilkan dua tunggal putra dan satu ganda putra setiap sektor. Pertandingan pada Senin 17 Agustus 2020, Tim Beregu Sektor Filipi menang WO atas Sektor Tesalonika karena berhalangan hadir. 

Kemudian Tim Beregu Sektor Korintus melawan Tim Beregu Sektor Efesus dimenangkan oleh Tim Beregu Sektor Korintus. Dalam pertandingan ini, cukup seru karena berlangsung tiga partai dengan kejar-kejaran angka. 

Tunggal pertama antara St Ir VM Purba melawan St TI Dabukke dan dimenangkan St TI Dabukke dengan skor 2:1. (Keseruannya lihat pada Video postingan). Kemudian dilanjutkan tunggal putra kedua antara St Alexander Dabukke dari Sektor Efesus melawan Bp Jerry Munthe dari Sektor Korintus. Juri pada pertandingan ini adalah Bp Hendrikson Purba SH (Sektor Filipi). Pada pertandingan ini dimenangkan oleh St Alexander Dabukke dengan skor 2:1.

Dalam skor posisi 1:1 beregu ini antara Korintus melawan Efesus, harus memastikan kemenangan dengan memainkan ganda putra yakni St TI Dabukke-Bp Jerry Munthe melawan ganda St Ir VM Purba-St Alexander Dabukke. Pertandingan cukup seru dan menghibur (Tonton Video postingan). Dengan poin yang saling kejar-kejaran hingga tiga set, akhirnya ganda sector Korintus menang tipis.

Ketua Panitia Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi Sy Jan Warisman Saragih sangat mendukung dan ikut menyaksikan pertandingan tenis meja dan juga pertandingan semi final catur perorangan yang juga berlangsung pada hari dan tempat yang sama. 

Karena kondisi fisik pemain, akhirya final pertandingan tenis meja antara tim regu Sektor Filipi (Bp Hendrikson Purba SH- Sipayung) melawan St TI Dabukke-Bp Jerry Munthe (Korintus) dan final lanjutan catur St JB Sitopu melawan St Meslan Saragih SH dilaksanakan di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Kamis 20 Agustus 2020. Keseruan pertandingan tenis meja yang penuh dengan teriakan peluh keringat. Koordinator Panitia dalam pertandingan ini adalah St TI Dabukke SE. (Asenk Lee Saragih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama