Pertandingan Tenis Meje Beregu Antar Sektor, Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi

St Awal JD Damanik Ikut Memperkuat Tim Regu Sektor Tesalonika GKPS Jambi.
Jambi
-Pertandingan Tenis Meja beregu antar sektor dalam rangka Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi berlangsung di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Minggu 16 Agustus 2020 sore. Pertandingan tenis meja ini antara Sektor Filipi GKPS Jambi melawan Sektor Efesus GKPS Jambi dan Sektor Tesalonika GKPS Jambi melawan Sektor Korintus GKPS Jambi.

Sementara peserta dari GKPS Tanah Kanaan Jambi, GKPS Persiapan Simpang Rambutan Lintas Timur Tanjabar dan Pos PI GKPS Bayung Lencir absen dalam pertandingan ini. Panitia pelaksana tidak mendapat kabar alas an ketidak hadiran peserta dari tiga gereja itu.

Pertandingan tenis meja beregu ini menampilkan dua tunggal putra dan ganda putra setiap sektor. Pertandingan pada Minggu 16 Agustus 2020, Tim Beregu Sektor Filipi Vs Efesus dimenangkan oleh Tim Beregu Sektor Filipi. 

Kemudian Tim Beregu Sektor Korintus melawan Tim Beregu Sektor Tesalonika dimenangkan oleh Tim Beregu Sektor Korintus. Bahkan Ketua PHMJ GKPS Jambi St Awal JD Damanik ikut memperkuat tim Tesalonika sebagai tunggal kedua yang berhasil mengalahkan tunggal kedua Bp Jerry Munthe dari Sektor Korintus. 

Ketua Panitia Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi Sy Jan Warisman Saragih ikut menyaksikan pertandingan tenis meja dan juga pertandingan catur perorangan yang juga berlangsung pada hari dan tempat yang sama. 

Final pertandingan tenis meja dan catur dilaksanakan di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Senin 17 Agustus 2020. Pononton juga menikmati keseruan pertandingan tenis meja yang penuh dengan teriakan peluh keringat itu. Selamat Kepada Para Juara. Koordinator Panitia dalam pertandingan ini adalah St TI Dabukke SE dan anggota. (Asenk Lee Saragih) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama