Final Pertandingan Tenis Meje Beregu Antar Sektor Dimenangkan Filipi

Dalam Rangka Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi Tahun 2020
Final Filipi VS Korintus.

Jambi-Final Pertandingan Tenis Meja beregu antar sektor dalam rangka Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi berlangsung di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Kamis 20 Agustus 2020 sore. Pertandingan Final ini antara Sektor Filipi GKPS Jambi melawan Korintus GKPS Jambi dan dimenangkan oleh Tim Sektor Filipi dengan skor 2:1. 

Pertandingan tenis meja beregu ini menampilkan dua tunggal putra dan satu ganda putra setiap sektor. Pertandingan tunggal putra pertama Delon Sipayung (Filipi) melawan St TI Dabukke SE (Korintus) dan dimenangkan St TI Dabukke.

Kemudian Tunggal Putra kedua yakni Bp Hendrikson Purba SH (Filipi) melawan Pdt Franky Doris malau STh (Korintus), dimenangkan oleh Bp Hendrikson Purba. Dalam pertandingan ini, cukup seru karena berlangsung gembira.

Dalam skor posisi 1:1 beregu ini antara Korintus melawan Filipi, harus memastikan kemenangan dengan memainkan ganda putra yakni St TI Dabukke-Bp Jerry Munthe (Korintus) melawan ganda Bp Hendrikson Purba-Delon Sipayung (Filipi). Pertandingan cukup seru dan menghibur (Tonton Video postingan) dan akhirnya ganda sektor Filipi menang dengan dua set langsung serta Filipi Juara I, Korintus Juara II dan Efesus Juara III. 

Ketua Panitia Pesta Olobolob (J117) GKPS Resort Jambi Sy Jan Warisman Saragih sangat mengapresiasi dan ikut menyaksikan pertandingan tenis meja dan juga pertandingan final catur perorangan yang juga berlangsung pada hari dan tempat yang sama. Bahkan Sy Jan Warisman Saragih membawakan makanan ringan untuk pemaian dan penonton.

Bahkan Pdt GKPS Resort Jambi Pdt Riando Tondang STh juga turut menyaksikan final catur antara St JB Sitopu melawan St Meslan Saragih SH dan dimenangkan oleh St Meslan Saragih SH. Koordinator Panitia dalam pertandingan ini adalah St TI Dabukke SE. (Asenk Lee Saragih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama