Selamat Berbahagia Herman Kurniawan Sitopu dengan Evi Mariana Br Simarmata

Selamat Berbahagia Herman Kurniawan Sitopu dengan Evi Mariana Br Simarmata.FB
Jambi-Keluarga St Josen Sitopu/ D Br Simarmata tampak berbahagia saat menyaksikan Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Riando Tondang STh melakukan Pemberkatan Pernikahan Putra mereka Herman Kurniawan Sitopu S.Pt dengan Evi Mariana Br Simarmata Am.Kep di GKPS Jambi, Sabtu (7/7/2018). Pemberkatan itu dilaksanakan dalam Ibadah yang dihadiri jemaat GKPS Jambi dan keluarga kedua mempelai. 

Mempelai wanita Evi Mariana Br Simarmata Am.Kep adalah putrid dari R Saragih/ T Br Damanik dari Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi. Dalam Kotbahnya Pdt Riando Tondag STh menekankan agar Pernikahan Kudus ini sebagai langkah dalam membina rumah tangga Kristiani yang takut akan Tuhan. 

“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu apa yang dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia (Matius 19: 6)”.

Mempelai pria Herman Kurniawan Sitopu S.Pt merupakan anak laki-laki satu-satunya dari 5 bersaudara (Wanson Purba/R Br Sitopu-P Raya, Bambang F Simanjuntak/ M Br Sitopu-Jakarta, Pdt Maruli Sinaga SSi/ R Br Sitopu-Sidikalang, Nikodemus M ST/N Br Sitopu-Jakarta).

Usai pemberkatan pernikahan di GKPS Jambi, dilanjutkan dengan Pesta Adat Batak Simalungun di Gedung Sopo Godang HKBP Kotabaru, Kota Jambi. Sekitar seribuan undangan kerabat marga Mempelai Pria dan Wanita (Tutur Marga) hadir dalam sukacita Adat Batak Simalungun tersebut. 

Lantunan musik Batak Simalungun dan Toba, Pop Indonesia oleh JKR Musik Jambi membuat suasana kebahagiaan undangan pernikahan Herman Kurniawan Sitopu S.Pt dengan Evi Mariana Br Simarmata Am.Kep semakin bersukacita. Selamat Berbahagia. (Admin-Asenk Lee) 
 



Selamat Berbahagia Herman Kurniawan Sitopu dengan Evi Mariana Br Simarmata


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama