RPL Bapa GKPS Kurang Menggembirakan

Jakarta-Selaku ketua Bapa GKPS Bandung Timur saya datang ke RPL Beserta teman dari PDAM sebagai utusan Jemaat dan Resort. Yang kami tangkap dari hasil RPL masih belum maksimal program untuk memajukan GKPS secara umum dan Seksi Bapa secara khusus.


Jujur pimpinan seksi Bapa pusat tidak siap dengan kerangka kerja yang harus kita lakukan. Kita masih terjebak ke hal rutinitas tanpa memberi gambaran realisasi kerja yang seharusnya kita lakukan.


Seharusnya yang perlu kita bicarakan, bagaimana memotifasi seksi bapa, bagaimana pengalaman bapa dari tiap jemaat, bagaimana bapa harus berpikir dan bekerja, baik untuk ekonomi maupun pelayanan.


Sangat disayangkan banyak waktu yang dipakai untuk wisata di Ancol maupun di TMII sendiri, sehingga kosentrasi rapat jadi terganggu. Yang perlu kita perbaiki ke depan peserta rapat harus santun, harus mau mengikuti aturan RPL, harus punya pemikiran untuk memajukan sesama anggota GKPS, harus bisa menerima pendapat orang lain, jangan terjebak seperti suasasidang partai politik.


Dari beberapa teman yang punya keinginan untuk memajukan GKPS dan seksi bapa, marilah di RPL mendatang yang jadi tuan rumah Batam dan Riau kita tingkatkan kualitas dan kuantitas dari program kerja seksi bapa, kita berikan karya nyata bukan hanya bicara lantang dan yang terpenting harus semangat, karena GKPS dan Seksi Bapa "pasti bisa". Demikian kata Djuppang H Sinaga (Bapa GKPS Bandung-Suka Mulya)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama