Pelantikan Panitia Pesparawi Sie Bapa Se GKPS Tahun Oktober 2024

Ketua Umum Mangapul Purba, Sekretaris Umum St. Chrismes Haloho, Bendahara Umum St Jimmi Purba Dasuha, Ketua Pelaksana Andar Abdi Saragih.

Pematangsiantar-Pelantikan Panitia Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Seksi Bapa Se GKPS (05 dan 06 Oktober 2024 di Pematangsiantar), oleh Pimpinan Sinode GKPS Ephorus GKPS Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba, S.Th, Minggu, 2 Juni 2024. Ketua Umum Mangapul Purba, Sekretaris Umum St. Chrismes Haloho, Bendahara Umum St Jimmi Purba Dasuha, Ketua Pelaksana Andar Abdi Saragih.

Ketua Pelaksana Andar Abdi Saragih : walaupun sudah ampun-ampun sebenarnya supaya yang lain saja dulu dikarenakan kekurang mampuan saya. Kiranya seluruh Persiapan menuju Hari H nanti bisa berjalan dengan baik.

Dan sangat yakin dengan Kolaborasi Pengurus Sinode Bapa, Panitia Umum dan seluruh Panita Pelaksana semuanya, acara akan bisa berjalan dengan baik. Mohon dukungan dari semua Peserta Se GKPS kiranya persiapan semakin membaik.

Para Jemaat, Para Orangtua, Pemerindah Daerah dan Handaitolan, kiranya acara ini bisa berjalan dengan Sukses. Direncanakan acara diakhiri dengan marsombuh sihol Bapa Se GKPS. Salam Dan Hormat dari Kami (Mangapul Purba/Ketum, St. Chrismes Haloho /Sekum, St Jimmi Purba Dasuha Bendum). (AsenkLeeSaragih)


PESPARAWI (Pesta Paduan Suara Gerejawi)
BAPA GKPS SE-INDONESIA 2024

Tema:Hasadaon pakon Pangidangion na Marbuah”Kolose 1:10)

Sub Tema: Pataridahkon Hita ma Hasirsironta Pasaudkon Hadoharon pakon Hadameion i Tongah-tongah ni Masyarakat ampa Negara Maronjolan bani Hapintoron ampa Hasintongan.”_
(Jeremia 29:7,33:6; Rom 13:13; Titus 3:1)

Panorang & Ianan

I. Sabtu,5 Oktober 2024
Aula USI Pematangsiantar

II. Minggu,6 Oktober 2024
Balei Bolon & Balei Kerpanius

Kegiatan,
- Ibadah
- ⁠Vokal Group
- Katheisasi
- ⁠Koor
- Marsombuh Sihol
Selamat mempersiapkon ma hubanta haganupan peserta Pesparawi Bapa GKPS Se-Indonesia.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama