Partonggoan Pangapohon kepada Keluarga St A Saragih dan Kel Robby Saragih / Br Hasibuan

Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Rudyard Saragih SSI Teol saat menyampaikan kata penghiburan, Minggu (5/11/2023). (Foto Inang Asni Br Sipayung)

JAMBI-Jemaat GKPS Jambi mengadakan Ibadah Penghiburan (Pangapohon) kepada Keluarga St. Albinus Saragih Simarmata dan Keluarga Kel Bp Robby Antonius Hasiholan Saragih/ Natalia Dina R Br Hasibuan di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Minggu malam (5/11/2023).

Ibadah Penghiburan Jemaat GKPS Jambi itu atas Berpulangnya Inang Asminneslia Br Tobing istri dari St. Albinus Saragih Simarmata (Tua Yunike Saragih) di RS Theresia, Kota Jambi, Jumat (20/10/2023) sekira Pukul 19.30 WIB lalu dan telah dimakamkan Senin 23 Oktober 2023. Inang Asminneslia Br Tobing lahir di Medan 31 Mei 1948 dan tutup usia 75 Tahun.



Melayani pada Ibadah Pangapohon ini adalah Kotbah Inang Penginjil Larmawati Br Purba, Votum St F Sipayung, Doding St N Br Djawak, Doa Syafaat Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Rudyard Saragih SSI Teol. Jemaat yang hadir sekitar 60 orang yang terdiri dari Jemaat Sektor Korintus, Filipi, Efesus dan Tesalonika. 

Turut hadir PMJ GKPS Jambi St R Damanik (Wapeng), St JH Karokaro (Sekretaris Jemaat), St Jamansen Saragih (Bendahara) dan Majelis lainnya. Ibadah dirangkai dengan Votum dan pemberian kata penghiburan dari Pengurus Seksi, Sektor, BDS, Majelis, Pengurus GKPS Resort Jambi. Kemudian "mangampu" dari pihak keluarga St A Saragih. 

Juga ada pujian penguatan iman dari Inang Sektor Korintus GKPS Jambi. Jemaat, Majelis, Fultimer GKPS Resort Jambi menyampaikan kata penghiburan dan peneguhan Iman. Semoga St A Saragih dan Kel Bp Robby Antonius Hasiholan Saragih/ Natalia Dina R Br Hasibuan dan keluarga besar diberikan penguatan serta penghiburan dari Tuhan Maha Pengasih. (AsenkLeeSaragih)  




Mangampu Dari Pihak Keluarga Berduka.




Vokal Group Inang Sektor Korintus.


Kotbah Inang Penginjil Larmawati Br Purba.

Kotbah Inang Penginjil Larmawati Br Purba.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama