Jemaat GKPS P Simpang Rambutan Tanjabar Tempati Gedung Gereja Baru

Jemaat GKPS P Simpang Rambutan Tanjabar Tempati Gedung Gereja Baru.
Tanjabar-Jemaat GKPS Persiapan Simpang Rambutan, Resort Jambi mulai Minggu 22 Oktober 2023 akan beribadah di Gedung GKPS P Simpang Rambutan yang baru. Pada Kamis 19 Oktober 2023, jemaat telah mengangkat kursi dan kelengkapan ibadah lainnya dari rumah dikontrak tempat ibadah sebelumnya.

"Pindah Gereja (selamat tinggal gereja rumah kontrakan dan selamat memasuki gedung gereja yang baru). Tuhan Yesus memberkati," tulis akun Facebook Simalungun SP Rambutan Jambi, Kamis sore (19/10/2023).

Pos Pekabaran Injil (Pos PI) Simpang Rambutan GKPS Resort Jambi yang terletak di Desa Suban, Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Jalintim Sumatera) Provinsi Jambi diresmikan menjadi GKPS Persiapan Simpang Rambutan dalam ibadah, Minggu 23 Februari 2020. Sebelumnya Pos PI Simpang Rambutan diresmikan Minggu 9 Juni 2019.

Peresmian GKPS Persiapan Simpang Rambutan, Resort Jambi sejalan dengan hasil keputusan Rapat Pengurus GKPS Resort Jambi dan Pengurus serta Majelis Pos PI Simpang Rambutan yang dilaksanakan Minggu 2 Februari 2020 lalu. (AsenkLeeSaragih) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama