Selamat Ulang Tahun St P Purba, Tepat Berusia 78 Tahun Bersamaan Dengan HUT RI Ke 78


JAMBI
-Ada yang sangat spesial pada Perayaan HUT RI Ke 78 (17 Agustus 2023) bagi St P Purba/ Br Munthe. Perayaan HUT RI bertepatan dengan genapnya usia St P Purba 78 Tahun. Ini bukan hanya kebetulan semata, kali pertam juga GKPS Jambi mengadakan Ibadah HUT RI di gereja. Pada Ibadah ini tampak hadir St P Purba. 

Usai melaksanakan ibadah keluarga besar Anak, Boru, Hela, Parumaen, Pahompu merayakan Ulang Tahun St P Purba dengan penuh sukacita. Berikut ini gambar yang dikutip dari laman Facebook St Hormaita Purba perayaan itu yang berkumpul di rumah Kel St P Purba/ Br Munthe di Lorong Wahyu, Kota Jambi, Kamis 17 Agustus 2023.

Segenap Majelis GKPS Jambi mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada St P Purba dan sehat sehat selalu. St P Purba ini menjadi seorang Sintua Emeritus Teladan di GKPS Jambi yang selalu aktif bersama dalam Partonggoan ataupun kegiatan Seksi Bapa dan lainnya. (AsenkLeeSaragih)

Selamat Ulang Tahun St P Purba, Tepat Berusia 78 Tahun Bersamaan Dengan HUT RI Ke 78.






























Selamat Ulang Tahun St P Purba, Tepat Berusia 78 Tahun Bersamaan Dengan HUT RI Ke 78, Kamis 17 Agustus 2023. (Foto-Foto St Hormaita Purba)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama