Video Live Streaming Doding Simalungun Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi 2020 Full

LS Doding Simalungun GKPS Resort Jambi.

Jambi-
Kami hadir dari keterbatasan sumber daya manusia yang ada, baik Penyanyi, Pemain Musik, Operator LS dan sebagainya.

Tapi kami dimotivasi jiwa seni dan rasa mencintai Doding Simalungun untuk tetap berbuat lewat Live Streaming. Sebagai salah satu Tugas Pokok GKPS, yakni Turut Melestasikan Seni Budaya Adat Simalungun, GKPS Resort Jambi terpanggil untuk melaksanakan Live Streaming Doding Simalungun ditengah Pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan LS Doding Simalungun dari Gedung Serbaguna GKPS Jambi ini, Sabtu 19 September 2020 Mulai Pukul 19.00 WIB hingga Pukul 22.00 WIB, Kami Mohon maaf atas kekurangan. Ini penampilan Perdana LS Doding Simalungun oleh GKPS Resort Jambi.

Kami juga mengucapkan Terimakasih Kepada Pencipta Doding Simalungun yang telah berkarya bagi pelestarian Doding Simalungun.

Secara Khusus Kami Panitia Mengucapkan Turut Berduka Cita Yang Sedalammnya Atas Meninggalnya Nanni Juliana Purba Tambak, Pencipta lagu Simalungun "Hatahon Siholhin" yang berpulang pada Rabu 16 September 2020 karena sakit. Nanni Juliana Purba Tambak lahir 29 Agustus 1971.

Sebagai Donasi LS Doding Simalungun Pesta Olobolob Jubileum 117 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi Tahun 2020, telah kami terima di Nomor Rekening BRI 7338-01-002240-53-3 AN Hormaita Purba (Bendahara panitia).Panitia juelah bergabung On LS selama 4 jam dan juga Panitia sampaikan Terimakasih kepada yang Berdonasi lewat Batu Demban untuk Panitia Pesta Olob-olob 117 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi Tahun 2020.

Juga Ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Pengisi Acara Sound Musik, Oparator LS Charles B Sirait Crew dan Seluruh Jemaat GKPS Se Resort Jambi dan Seluruh Penonton yang bergabung.Horasma Banta Haganupan. (Asenk Lee Saragih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama