Jestoya Band GKPS Jambi Hibur Malam Hiburan Olobolob GKPS Resort Jambi 2020

Jestoya Band GKPS Jambi. (Foto Asenk Lee Saragih)

Jambi-
Jestoya Band GKPS Jambi mengisi ruang hiburan pada acara  Ibadah Bersama Malam Jamuan Kasih Pesta Olob-Olob GKPS Resort Jambi di Gedung Serbaguna GKPS Jambi, Sabtu 12 September 2020 Malam. Setidaknya ada tiga lagu yakni Haleluya No  443 Tolong Ham Ma O Tuhan, Mulakpe Ahu Girah Ciptaan Meliater Sinaga, Lagu Ilah Hasiholan Ciptaan Taralamsyah Saragih sangat apik dibawakan Jestoya Band GKPS Jambi. Bahkan secara khusus Kel Op Qores Girsang/ St ML Br Sidauruk mengapresiasi Jestoya Band dengan memberikan uang pembinaan Rp 1 Juta.  

Jestoya Band adalah singkatan dari Jesus Tolong Saya (Jestoya) Vocalis Jestoya Band ini merupakan jebolan-jebolan Paduan Suara Pesparawi Tingkat Nasional dan Juga pemaian musiknya orang-orang bertalenta luarbiasa, khususnya di GKPS Jambi. Jestoya Band punya kerinduan agar GKPS Jambi bisa menfasilitasi alat-alat musik untuk Jestoya Band ini untuk rutin melayani di Ibadah Minggu di GKPS Jambi dan GKPS Resort Jambi. Semoga. 

Personil Jestoya Band
Lead Guitar 1 : David M Purba.
Lead Guitar 2 : Ralph Oliver Narado Saragih Manihuruk.
Guitar Akustik : Timoty Tondang.
Bass : Jerry Munthe.
Kyboardis 1 : St.Thomas Iwan Dabukke.
Kyboardis 2 : St. Friston R Sinaga.
Drumer : Fredrik Dabukke.
Suling (Sulim) : Aris Saragih
Vokal : Rani Sumbayak, Christy Damanik, Roy C. Saragih
Manager : Pdt.Franky Doris Malau S.Th
Seksi Konsumsi : Ny J Munthe/H Br. Girsang

Dibawah Manager Pdt.Franky Doris Malau S.Th, personil ini disiplin dalam latihan. Personil Jestoya Band adalah dari yang senior dan remaja. Perpaduan usia ini menjadikan Jestoya Band harmonis dalam penampilan mereka. pada Live Streaming Malam Doding Simalungun Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi, Sabtu 19 September 2020 alam, Jestoya Band GKPS Jambi juga akan tampil. Sukses Jestoya Band. (Videografers: Ezer Twopama Manihuruk & Asenk Lee Saragih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama