Pandemik Covid-19, Ibadah Minggu di Rumah Masing-Masing Jemaat

Ibadah Minggu Keluarga Sy Rosenman Manihuruk/ Lisbet Br Sinaga dan tiga putranya Moses Juneri, Ezer Twopama dan Trionel Aguero Manihuruk pada Minggu, 29 Maret 2020. 
Jambi-Pandemik wabah Covid-19 yang melanda Dunia, Indonesia bahkan Kota Jambi, membuat Pemerintah dan Lembaga GKPS membuat suatu kebijakan darurat untuk menghentikan penyebaran Covid-19.  

Berdasarkan Surat Pimpinan Pusat GKPS dan Pemerintah Kota Jambi, agar kegiatan ibadah Minggu untuk sementara tidak dilaksanakan di gereja, namun di rumah masing-masing jemaat.

Sebagai gerakan "Sat At Home" (Dirumah Saja), Jemaat GKPS Jambi melaksanakan ibadah Minggu di rumah. Itu juga yang dilakukan Keluarga Sy Rosenman Manihuruk/ Lisbet Br Sinaga dan tiga putranya Moses Juneri, Ezer Twopama dan Trionel Aguero Manihuruk pada Minggu, 29 Maret 2020 dan Minggu 22 Maret 2020 lalu. 

Tata Ibadah Minggu disediakan oleh PHMJ GKPS Jambi dan Kotbah Minggu oleh Fulltimer GKPS Resort Jambi. Persembahan setiap keluarga dilaporkan kepada Pengurus Sektor masing-masing jemaat. 

Seluruh keluarga Jemaat GKPS Jambi mendoakan agar wabah Covid-19 di Dunia, Indonesia terkhusus di Kota Jambi segera hilang dan seluruh Jemaat bisa beribadah kembali di Gereja. Semoga Badai Ini Cepat Berlalu.(Asenk Lee Saragih) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama