BDS GKPS Jambi Peduli Dampak Ekonomi Jemaat Akibat Covid-19

BDS GKPS Jambi Peduli Dampak Ekonomi Jemaat Akibat Covid-19.
Jambi-Badan Diakonia Sosial (BDS) Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jambi melakukan pengumpulan donasi kepada Jemaat yang mampu untuk membantu Jemaat GKPS Jambi yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19. Dampak dari Covid-19 ini, Pemerintah Kota Jambi menghimbau masyarakat diwajibkan untuk tinggal di rumah guna pencegahan penularan wabah Covid-19.

“Syalom kepada kita semua. Berdasarkan hasil rapat hari ini Sabtu 28 Maret 2020 antara Seksi BDS GKPS Jambi, Pengurus Sektor dan Pimpinan Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GKPS Jambi, diputuskan BDS akan melakukan aksi sosial untuk keluarga Jemaat GKPS Jambi yang  terkena dampak ekonomi dari Pandemik Covid 19 ini,” kata Ketua PHMJ GKPS Jambi St Awal JD Damanik SE MM.

“Aksi sosial ini berbentuk bahan-bahan sembako  (beras, gula, minyak goreng dan lainnya) yang nantinya akan disalurkan Seksi BDS. Karena sangat terbatas dana Seksi BDS GKPS Jambi, juga diharapkan donasi dari Jemaat yang mampu berbagi,” katanya.

Donasi bentuk Sembako dapat diantarkan ke GKPS Jambi di Jalan Lapangan Tembak, Kapten Sujono No 12, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi  setiap hari mulai Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB.

“Rencana tanggal 10 April 2020, donasi akan diserahkan keluarga Jemaat GKPS yang layak mendapatkannya. Besar harapan kami, kegiatan social ini bisa berjalan dengan baik.  Tarima kasih dan mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenaan. Tuhan Yesus memberkati kita semuanya. Hormat kami, PHMJ , Seksi BDS, Pengurus Sektor GKPS Jambi,” kata St Awal Damanik.(Asenk Lee Saragih)


Daftar Pendonasi Sementara:
1. Kel St.A.J.Damanik/ Br Purba
- Beras 20 kg
2.Kel Pdt.R.Tondang Uang Rp 350.000 (Beras 30 Kg)
3.Kel.Opung Kores (J Girsang/ St L Br Sidauruk)
   - Beras  2 Karung @20Kg
   - Gula 20 Kg
   - Minyak Sayur 20 Sashet
   - Indomie 1 Kardus
4. Kel. St.J.Saragih/ Br Tambunan
-10 Karung Beras@ 10 kg
5. Kel.St.F.Sipayung/ St E Br Sitopu
-Telor 120 Butir
6.Kel.G.Damanik/ Br Purba
- 1 Karung Besar@20 Kg
7. Opung Samuel (Ny St RK Purba/ P Br Sitepu)
-Beras 10 Karung @5 Kg
-Minyak Sayur 10 Sashet @1 Kg
8.Siapa Lagi Menyusul!!!!!!!!!!!!!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama