Perayaan Natal dan HUT Ke 1 Pos PI Bayung Lencir

Perayaan Natal dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan, Sabtu (21/12/2019) Pukul 13.00 WIB. Perayaan ini dihadiri PW Denni R Damanik STh dan Pimpinan dan Majelis GKPS Jambi. (Foto GWA Kuria GKPS Jambi)
Bayung Lencir-Perayaan Natal dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan, Sabtu (21/12/2019) Pukul 13.00 WIB. Perayaan ini dihadiri PW Denni R Damanik STh dan Pimpinan dan Majelis GKPS Jambi.

Majelis dan Pimpinan Majelis GKPS Jambi yang menghadiri Perayaan Natal dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir ini adalah St Radesman Saragih (Porhanger), St Ema Br Sitopu MPd (Wakil Porhanger), St Jamansen Saragih SE (Bendahara Jemaat).

Kemudian St JB Sitopu (Anggota Pengurus GKPS Resort Jambi), St Hormaita Purba SE, St Josen Sitopu (Pembimbing Seksi Bapa GKPS Jambi). Jemaat Pos PI Bayung Lencir sangat antusias dalam Perayaan Natal dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir ini.

Hal itu tampak dari hadirnya seluruh Jemaat, baik Seksi Bapa, Wanita, Pemuda, Remaja dan Anak-Anak Sekolah Minggu dalam menyambut sukacita Natal dan HUT Ke 1 Pos P Banyung Lencir. (Asenk Lee) 
 

Foto-Foto Oleh St JB Sitopu dan St Ema Br Sitopu (GWA Kuria GKPS Jambi)





















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama