"Menjadi Sahabat dalam Keluarga"

Sektor Korintus GKPS Jambi, Minggu (22/12/2019). Foto-Foto Asenk Lee Saragih
Perayaan Natal Sektor Korintus GKPS Jambi
 
Foto Serbi Ibadah KLIK di FB Ini


Foto Serbi Varia Natal KLIK di FB Ini

KLIK: Varia Natal Sektor Korintus GKPS Jambi 2019 (Part II)

Jambi-Dalam membina hubungan keluarga yang harmomis, seorang Ayah harus bisa menjadi sahabat bagi anak-anaknya dan sahabat juga bagi istrinya. Juga sebaliknya seorang istri juga harus bisa menjadikan suami sebagai seorang sahabat, demikian juga bagi anak-naknya. Sebab seorang sahabat merupakan orang paling dekat dengan kita saat kita dalam susah dan berduka.  

Demikian juga dengan Perayaan Natal Sektor Korintus GKPS Jambi ini, harus bisa lebih mempererat hubungan keluarga. Juga menjadikan makna Natal dalam menyambut kelahiran Juru Selamat sebagai wujud dari persaudaraan yang harmoni.

Demikian pesan Natal Penginjil Wanita (PW) Denni R Damanik STh pada Perayaan Natal Sektor Korintus GKPS Jambi, Minggu (22/12/2019) Pukul 18.00 WIB. Menurutnya, Perayaan Natal Sektor Korintus memiliki makna dan hikmat yang lebih mempererat keluarga. 

Prosesi Perayaan Natal Sektor Korintus GKPS Jambi yang mengambil Tema: “Diperlengkapi untuk Melakukan Perbuatan Baik” ini diawalani dengan Kata Sambutan Ketua Panitia Aries Saragih. 

Aris  Saragih yang kini menjabat Ketua Pemuda GKPS Jambi ini menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada seluruh Anggota Sektor Korintus yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan natal tersebut.

Dilanjutkan Panggilan Beribadah oleh MC Anike Br Karokaro sembari barisan prosesi memasuki gedung gereja dengan Doding Haleluya No 471 “Napansing-Napansing”. 

Barisan prosesi melanjutkan penyalaan lilin oleh PW Denni R Damanik STh (Pengkotbah), St R Saragih SSos (Mewakili Majelis), St Friston R Sinaga SPd (Ketua Sektor Korintus), Andre Damanik (Wakil Ketua Panitia), St RE Br Girsang (Mewakili Inang), Bp Agus Purba (Mewakili Bapa), Sy Sudiaman Purba (Mewakili Undangan-sektor Tesalonika), Vione Br Damanik (Mewakili Anak Sekolah Minggu).

Ibadah Perayaan Natal Sektor Korintus GKPS Jambi meliputi Votum Introitus-Doa oleh Andre Damanik, Doding Haleluya, Liturgi I “Ramotkon Ma Na Tinompa Ni in”, Koor “Marmalas Ni Uhur Ma Hita”, Liturgi II “Dosa Pakon Idop Ni Uhur”, Liturgi III “Holong ni Naibata na Layak Mambere”, Koor “mari Sukacita”.

Dilanjutkan Liturgi IV “Refleksi Natal”, Vocal Group “Raja Damai Sudah Datang”, Liturgi Anak Sekolah Minggu, Tonggo Syafaat oleh Sy M Br Djawak, Vokal Group “Hanya Dia”, Renungan Natal oleh PW Denni Br Damanik STh, Tonggo Galangan-Penutup-Pasu-Pasu (Berkat) Oleh PW Denni R Damanik.

Sebelum Varia Natal yang dibawakan MC Anike Br Karokaro dan Rani Br Sitorus, terlebih dahulu makan bersama yang disediakan oleh Panitia. Doa makan dibakawan oleh Pdt Riando Tondang STh.
 
Sedangkan Varia Natal menampilkan Sambutan Ketua Sektor St Friston R Sinaga SPd, Vokal Group El Nathan CS, Vokal Solo Onel, Yova, Ezer, Inang R Br Saragih, St R Saragih, Duet Yova dengan Vione, Duet Pdt Riando Tondang STh dengan Sy M Br Djawak, Vokal Group Seksi Bapa Sektor Korintus dan Penarikan Ragam Hadiah lewat doorprize. 

Pada akhir Perayaan Natal Sektor Korintus GKPS Jambi dilakukan foto bersama. Suasana Natal penuh dengan kekeluargaan dan kegembiraan. (Asenk Lee Saragih)   
Sektor Korintus GKPS Jambi, Minggu (22/12/2019). Foto-Foto Asenk Lee Saragih

Sektor Korintus GKPS Jambi, Minggu (22/12/2019). Foto-Foto Asenk Lee Saragih

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama