Pelayanan BDS Pada Minggu Lansia-Namabalu-Tading Maetek, Defabel dan Anak Berprestasi di GKPS Jambi

Ny St RK Purba Boru Sitepu didampingi St DJ Girsang (kanan) menerika "Tali Kasih" pada Ibadah Pelayanan Mingu Lansia, Namabalu, Tading Maetek di GKPS Jambi, Minggu 25 Agustus 2019. Foto-Foto Asenk Lee Saragih.
Jambi-GKPS secara serentak melaksanakan Ibadah Minggu Pelayanan Khusus kepada Namabalu, Lansia, Tading Maetek, Difibel, Minggu 25 Agustus 2019. 

Di GKPS Jambi melalui Badan Diakonia Sosial (BDS) GKPS Jambi ditengah Ibadah Minggu memberikan Tali Kasih kepada para Lansia, Namabalu, Anak Tading Maetek dan juga kepada tiga anak berprestasi di sekolah masing-masing.

Tali Kasih ini diberikan oleh Pengurus BDS Jambi St Drs JT Damanik (Ketua) dan Pengurus BDS lainnya didampingi Pimpinan Majelis GKPS Jambi St Radesman Saragih S Sos (Porhanger) dan Wakil Porhanger St Ema Br Sitopu MPd.

Mewakili Lansia, St A Purba memberikan sambutan mengucapkan Terimakasih kepada BDS, Majelis, Jemaat GKPS Jambi yang melakukan "Tali Kasih" sebagai bentuk perhatian Jemaat GKPS Jambi kepada para Lansia, Namabalu, Anak Tading Maetek dan Anak Berprestasi. 

"Tadi anak berprestasi cuma ada tiga oleh Valen, Yova, Leta Br Purba. Kita harapkan anak-anak berprestasi semakin banyak karena mereka adalah masa depan GKPS khususnya. Mari kita berikan perhatian khusus kepada anak kita untuk meningkatkan prestasinya di sekolah masing-masing," ujarnya. (Asenk Lee Saragih)
Foto Depan Tiga Anak Berprestasi di Sekolahnya masing-masing (Rangking 3 Besar di Kelas), Valen, Yova, Leta Br Purba.







St A Purba memberikan sambutan.Foto-Foto Asenk Lee Saragih





















  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama