Ibadah dan Bakti Sosial Oikumene Kesehatan Provinsi Jambi di Pos PI GKPS Simpang Rambutan

Ibadah dan Bakti Sosial Oikumene Kesehatan Provinsi Jambi di Pos PI GKPS Simpang Rambutan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Minggu 4 Agustus 2019.
Jambi-Ibadah dan Bakti Sosial Oikumene Kesehatan Provinsi Jambi di Pos PI GKPS Simpang Rambutan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Minggu 4 Agustus 2019.

Pelayanan Ibadah dan Bakti Sosial di Simpang Rambutan, sekitar 160 KM dari Kota Jambi. Dari Oikumene keluarga kesehatan Kota Jambi, bersama 12 Dokter Spesialis dan Umum.

Baca Juga Beritanya di Jambipos.id

Tim Medis itu yakni 6 Bidan, 12 Perawat, Perawat Gigi, Gizi, Laboratorium berjumlah 41 orang. Sementara dari GKPS Kotabaru Kota Jambi 12 orang.

Dari GKPS Jambi yakni St.GM.Saragih dengan Inang, St M Saragih dengan inang, St JB Sitopu dengan Inang, St Emmalina Sitopu dan St S Purba Keluarga, Sy Purba dengan Inang.

Semoga perobatan gratis ini membawa berkat bagi Jemat dan warga sekitarnya.Terimakasih Tim Medis Kota Jambi dan Terpujilah Tuhan. Amin sesudah Ibadah lanjut acara pengobatan gratis dari keluarga Kesehatan Oikumene Jambi di Pos PI GKPS Simpang Rambutan Jambi.(Sumber St E Br Sitopu dan Foto St JB Sitopu).











 










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama