Sinode GKPS Resort Jambi Berjalan Dengan Baik

Perwakilan Pimpinan Pusat GKPS Pdt Karmen Sipayung STh (berdiri) (Pendeta GKPS Resort Ujung Batu Rokan-Distrik VI)  pada Sinedo GKPS Resort Jambi Laporan Pertanggungjawaban Program dan Keuangan tahun 2018 dan Program Kerja dan Anggran tahun 2019 di Gereja GKPS Jambi, Jalan Kapten Sujono No 12 Komplek Gereja Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, Sabtu (23/3/2019). Foto Asenk Lee Saragih
Jambi-Sinode GKPS Resort Jambi yang dilaksanakan di Gereja GKPS Jambi, Jalan Kapten Sujono No 12 Komplek Gereja Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, Sabtu (23/3/2019) berjalan dengan baik. Perwakilan Pimpinan Pusat GKPS pada Sinedo GKPS Resort Jambi Laporan Pertanggungjawaban Program dan Keuangan tahun 2018 dan Program Kerja dan Anggran tahun 2019 ini adalah Pdt Karmen Sipayung STh (Pendeta GKPS Resort Ujung Batu Rokan-Distrik VI).

Sinode GKPS Resort Jambi dihadiri Pengurus GKPS Resort Jambi yakni Pdt Riando Tondang STh (Ketua), St Drs GM Saragih MSi (Wakil Ketua), St Meslan Saragih SH (Sekretaris), St RI Girsang (Bendahara), St JB Sitopu dan Sy L Sipayung (Anggota), PW Denni Br Damanik STh dan Pdt Jhonmuliaman Sipayung STh (Fulltimer GKPS Resort Jambi).

Sinode diawali dengan Pemaparan Subtema GKPS Tahun 2019 oleh Perwakilan Pimpinan Pusat GKPS Pdt Karmen Sipayung STh.
Kemudian pembahasan LPJ Program dan Keuangan Tahun 2018 dan Pengesahan Program Tahun 2019.


Bertindak sebagai moderator yakni Pdt Jhonmuliaman Sipayung STh dan Notulen PW Denni Br Damanik STh. Secara keseluruhan Sinode GKPS Resort Jambi berjalan dengan baik. Sinode dimulai Pukul 10.15 WIB hingga Pukul 18.00 WIB dan diakhiri dengan foto bersama. (Asenk Lee)  








Daftar Hadir Majelis GKPS Se Resort Jambi


















Sinode GKPS Resort Jambi yang dilaksanakan di Gereja GKPS Jambi, Jalan Kapten Sujono No 12 Komplek Gereja Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, Sabtu (23/3/2019) berjalan dengan baik. Perwakilan Pimpinan Pusat GKPS pada Sinedo GKPS Resort Jambi Laporan Pertanggungjawaban Program dan Keuangan tahun 2018 dan Program Kerja dan Anggran tahun 2019 ini adalah Pdt Karmen Sipayung STh (Pendeta GKPS Resort Ujung Batu Rokan-Distrik VI).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama