Rapat Majelis GKPS Jambi Persiapan LPJ Tahun 2018

Kata pegantar dari Porhager St Radesman Saragih SSos.
Jambi-Majelis GKPS Jemaat Jambi melakukan Rapat untuk persiapan pembuatan Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan dan Keuangan Tahun 2018 dilaksanakan di GKPS Jambi, Minggu 24 Februari 2019 usai ibadah minggu.

Rapat Majelis GKPS Jambi ini dipimpin oleh Pimpinan Majelis GKPS Jemaat Jambi St Radesman Saragih S Sos (Porhanger), St Ema Br Sitopu MPd (Wapeng), St Thomas Iwan Dabukke (Sekretaris), Sy Jamansen Saragih SE (Bendahara).

Rapat juga dihadiri Pengurus GKPS Resort Jambi St Meslan Saragih SH (Sekretaris), Pdt Jhonmuliaman Sipayung STh, PW Denni R Br Damanik dan juga Pdt Riando Tondang STh. Rapat dimulai Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 18.00 WIB.    

Rapat tersebut untuk mempersiapkan laporan pelayanan selama tahun 2018 dan juga membahas keuangan selama tahun 2018. Dalam rapat juga muncul evaluasi pelayanan, khususnya dalam pendataan administrasi. (Asenk Lee)

Doa Pembuka Oleh PW Denni R Br Damanik STh.
 




Sambutan Pdt Jhonmuliaman Sipayung STh.

Majelis GKPS Jemaat Jambi melakukan Rapat untuk persiapan pembuatan Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan dan Keuangan Tahun 2018 dilaksanakan di GKPS Jambi, Minggu 24 Februari 2019 usai ibadah minggu. Foto-Foto Asenk Lee Saragih

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama