Wanita GKPS Jambi Aksi Kasih Ke Panti Pondok Rehabilitasi Sungai Gelam

Seksi Wanita GKPS Jambi melaksanakan aksi sosial dengan mengunjungi Panti Pondok Rehabilitasi gangguan kejiwaan di Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (17/11/2018). Aksi sosial itu dengan memberikan bingkisan berupa sembako dan perlengkapan keperluan sehari-hari seperti pasta gigi, sabun dan lainnya. Secara simbolis bingkisan diterima Pdt Mangoloi Sinaga STh.Foto-Foto Panitia Natal Wanita GKPS Jambi.
Jambi-Seksi Wanita GKPS Jambi melaksanakan aksi sosial dengan mengunjungi Panti Pondok Rehabilitasi anak binaan penderita gangguan kejiwaan di Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (17/11/2018). Panti ini dibawah naungan Yayasan Pelita Kasih yang diketuai Pdt Mangoloi Sinaga STh. Aksi sosial itu dengan memberikan bingkisan berupa sembako dan perlengkapan keperluan sehari-hari seperti pasta gigi, sabun dan lainnya. 

Aksi kasih ini juga didampingi Ketua Seksi Wanita GKPS Jambi St Kemalasari Br Sinaga SE dan segenap Panitia Natal Seksi Wanita GKPS Jambi. Aksi sosial ini merupakan program Panitia Natal Wanita GKPS Jambi yang perayaan Natalnya dilaksanakan Sabtu 8 Desember 2018 di GKPS Jambi.

Dalam aksi sosial ini juga dilakukan Ibadah singkat bersama 27 warga Pondok Rehabilitasi tersebut. Juga ada kesaksian dari peserta rehap. Seksi Wanita GKPS Jambi juga melantunkan lagu pujian lewat Vokal Group. 

Pengelola Pondok Rehabilitasi Orang Sakit Jiwa Sungai Gelam, Pdt Mangoloi Sinaga STh mengatakan, kini ada 27 orang anak binaan yang melakukan rehab di panti pondok tersebut. Sementara ada 3 orang masih diisolasi karena kejiwaannya belum stabil. 

Anak binaan rehab datang dari berbagai daerah dan juga di luar Provinsi Jambi. Juga ada peserta rehap yang dijemput dari jalanan dan direhap di panti pondok itu. 


Menurut Pdt Mangoloi Sinaga, kini Panti Pondok Rehabiltasi itu pendanaannya bersumber dari sumbangan donateur dan kaum dermawan yang peduli dengan kaum Orang ganguan kejiwaan dan juga korban narkoba.

Bagi anak binaan peserta rehap yang sudah sembuh, juga ada yang sudah dijemput keluarganya. Namun ada juga yang bertahan hidup bersama di pondok tersebut. (Lee)
Pdt Mangoloi Sinaga STh saat main gitar VG Peserta anak binaan Rehap. Foto-Foto Panitia Natal Wanita GKPS Jambi.






 

Pdt Mangolio Sinaga STh saat memberikan ucapan Terimakasih kepada kunjungan Kasih Seksi Wanita GKPS Jambi, Sabtu (17/11/2017). Foto-Foto Panitia Natal Wanita GKPS Jambi.
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama