Kegiatan Serbi Pra Jubileum 115 Tingkat GKPS Resort Jambi

Peserta Tortor Se GKPS Resort Jambi, Sabtu 4 Agustus 2018. Foto Asenk Lee Saragih
Jambi-Dalam rangka Perayaan Pesta Jubileum 115 Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi yang puncaknya Minggu 12 Agustus 2018, Panitia mengadakan sejumlah lomba menyemarakkan Jubileum 115 Injil di Simalungun tersebut.

 

Rangkaian kegiatan Perayaan Jubileum 115 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi berupa, Lomba Tortor Simalungun (ASM), telah dilaksanakan Sabtu (4/8/2018). Kemudian Lomba VG Pemuda/Remaja, yang sudah berlangsung Minggu (5/8/2018) dalam Ibadah.
(Baca: Hasil Lomba Pesta J115 GKPS Resort Jambi)

Selanjutnya Lomba Katekhisasi dengan bahan Sejarah GKPS hingga ke Jambi, dilaksanakan Minggu (5/8/2018). Peserta Katekhisasi ini diikuti Sektor Tesalonika, Sektor Efesus, Sektor Korintus, sektor Filipi dan GKPS Tanah Kanaan Jambi. Lomba Futsal ASM, Minggu (5/8/2018).

Malam Evanggelisasi, dilaksanakan Sabtu 11 Agustus 2018 Pukul 19.00 WIB di GKPS Jambi. Sayembara Gemende Koor dilaksanakan Minggu (12/8/2018) dalam ibadah Puncak Jubileum 115, Minggu 12 Agustus 2018, Mulai Pukul 08.00 WIB.

Lomba Tari Simalungun

Lomba Tari Simalungun "Tortor Hon" Antar Anak Sekolah Minggu GKPS Se Resort Jambi dalam rangka Pra Jubileum 115 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi, Sabtu 4 Agustus 2018.

 (Foto Lomba Tari Lengkap KLIK di FB Ini)

 

Peserta Lomba Tortor yakni -ASM Sektor Korintus GKPS Jambi, -ASM Sektor Efesus GKPS Jambi, -ASM Sektor Tesalonika GKPS Jambi dan -ASM GKPS Tanah Kanaan Jambi.

Sementara Juri, St Salmen Purba. 2. St Meslan Saragih SH. 3. Sy N Br Saragih Djawak. Pembukaan acara oleh PW Denni R Damanik STh dan dihadiri Pdt Riando Tondang STh dan Porhanger St Radesman Saragih SSos.

Futsal ASM

Pertandingan Futsal  ASM juga berlangsung meriah di lapangan Alpama Kotabaru Jambi, Minggu (5/8/2018). Antusias Jemaat yang menonton juga memberikan semangat kepada seluruh tim yang bertanding. 


Tim Futsal ASM Sektor Korintus.

Sayembara VG PGKPS-Remaja Se GKPS Resort Jambi, Minggu 5 Agustus 2018.
Peserta Katekhisasi
Dari hasil pertandingan, Final ASM Sektor Efesus melawan ASM Sektor Filipi. Pertandingan Final dimenangkan oleh Juara I ASM Sektor Efesus, Juara II: ASM Sektor Filipi, Juara III: ASM Sektor Korintus, Juara IV: ASM GKPS Tanah Kanaan Jambi, Juara V: ASM Sektor Tesalonika. Juri dalam pertandingan ini Angga Damanik dan Joe Ondora Saragih. (Foto Futsal dan VG PGKPS Lengkap KLIK di FB Ini)

Sementara Lomba VG Pemuda/Remaja dan Katekhisasi hasilnya akan diumumkan pada puncak Acara Jubileum 115 Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi, Minggu 12 Agustus 2018. Pelaksanaan Jubileum 115 Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi berlangsung sederhana namun tetap dalam sukacita kebersamaan. (Asenk Lee Saragih)


(Foto Banyak Ibadah J115 GKPS Resort Jambi Kliik di FB Ini)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama