Berita Dukacita (Inang Relli Br Girsang Berpulang Dalam Usia 81 Tahun)

Jemaat GKPS Jambi berduka janah Dihut Marpusokni Uhur Bani Parujung Goluh ni Inang Relli Br Girsang (Op Jona Mika Haloho) dan Ompunya Albert Purba Sidadolog, Ibunda Bapa Marlon Haloho/Br Sitinjak dan Sy Hotmaida Br Haloho-Jemaat GKPS Jambi Sektor Efesus.
JAMBI-Jemaat GKPS Jambi berduka janah Dihut Marpusokni Uhur Bani Parujung Goluh ni Inang Relli Br Girsang (Op Jona Mika Haloho) dan Ompunya Albert Purba Sidadolog, Ibunda Bapa Marlon Haloho/Br Sitinjak dan Sy Hotmaida Br Haloho-Jemaat GKPS Jambi Sektor Efesus.

Meninggal di Jambi, Sabtu 3 Maret 2018. Rumah Duka di Rumah Kel Marlon Haloho/br Sitinjak Perum Titian Asri No 3 Pagar Drum 16 Mayang Kota Jambi. Inang Relli Br Girsang lahir di Dolog Saribu, Kabupaten Simalungun pada 27 September 1938. Meninggal dalam usia 81 Tahun.

Inang Relli Br Girsang ini adalah Inang yang rajin ke Gereja. Sambutan terakhir dirinya saat Ibadah Awal tahun di GKPS Jambi Januari 2018 yang berharap agar Gereja peduli terhadap Lansia dan Inang Namabalu. Selamat Jalan Inang!!!!! (Lee)


Berita Dukacita (Inang Relli Br Girsang Berpulang Dalam Usia 81 Tahun)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama