Kontingen Pesparawi Seksi Wanita GKPS Resort Jambi Juara I Koor dan Juara III Vokal Group di Pesparawi Wanita Distrik VI Rayon I dan II

Kontingena Pesparawi Wanita GKPS Resort Jambi saat tampil pada Pesparawi Wanita GKPS Se Distrik VI Rayon I dan II di di Gedung Serbaguna PTPN IV Pekanbaru, Minggu 30 Juli 2017.  Photo Shenna Br Purba (Wanita GKPS Pekanbaru). 
PEKANBARU-Kontingena Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Wanita Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Resort Jambi, akhirnya meraih Juara I pada Paduan Suara (Koor) dan Juara III pada Vokal Group pada Pesparawi Seksi Wanita GKPS Se Distrik VI di Pekanbaru, Sabtu-Minggu (29-30 Juli 2017). 
Christy F br Damanik Dirigent Pesparawi Wanita GKPS Resort Jambi (ke 6 dari kiri) saat mau menerima Piala Juara I, Minggu 30 Juli 2017 petang. Photo FB
"Terima kasih Tuhan buat kasih karuniaMu buat kami Tim Pesparawi Wanita GKPS Resort Jambi yang mengikuti Pesparawi Distrik VI di Pekanbaru. Luar biasa berkatMu kepada kami kami sehingga kami mendapat Juara 1 Koor dan Vokal Group Juara 3.

Banyak rintangan dan cobaan yang kami hadapi koor belum sempurna teman dan saudara yang kami kasihi peserta pesparawi St Libertina br Damanik telah Tuhan panggil dan disaat mau Pesparawi orang tua kami yang kami kasihi St Rosliana br Purba ( Inang Simatua dari saudari kami Orwintina br Matondang dan Christy F br Damanik dirigent Pesparawi) dan saudari kami juga tak bisa mengikuti Pesparawi kerena dinas luar di Medan St. Merentauli br Silalahi. 

Kami merasa gentar dan takut menghadapi Pesparawi ini. Tapi dalam hati kami telah ditanamkan bahwa kita lakukan itu untuk Menyukakan Hati Tuhan dan Memuji Tuhan. Kesedihan kami Tuhan hapus dengan hasil yang Tuhan berikan kepada kami. Kehendak Mu lah ya Tuhan buat kami. Sekali lagi Terima Kasih Tuhan buat kami," tulis St KS Br Sinaga (Ketua Seksi Wanita GKPS Jemaat Jambi) yang ikut pada kontingen itu, Minggu (30/7/2017) petang).

Hasil Lomba Koor: Juara I Jambi, Juara II Pekanbaru, Juara III Duri, Juara IV Marturia Siak, Juara V Dumai, Juara VI Ujung Batu, Juara VII Wanita GKPS Bagan Batu. 

Hasil Vocal Group: Juara I Pekanbaru, Juara II Ujung Batu, Juara III Jambi, Juara IV Dumai, Juara V Bagan Batu, Juara VI Duri, Juara VII Wanita GKPS Marturia Siak. 

Tim Pesparawi Jambi menginap di Hotel Olgaria, Pekanbaru dan Pelaksanaan Pesparawi di Gedung Serba Guna PTPN V Pekanbaru, Riau. 

Ikut mendampingi Kontingen Wanita GKPS Resort Jambi St Awal Juni D Damanik MM yang juga menjabat Sebagai Perutusan Sinode Bolon GKPS Resort Jambi serta Anggota Majelis GKPS, Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Riando Tondang STh, Inang Bipo D Br Damanik STh, St JB Sitopu, St Dj Girsang, St JT Damanik, Sy Asi  M Damanik, Panca Sipayung. (Baca: Klik Photo Kontingan Wanita Jambi)

Semoga Kontingen Sampai ditujuan dengan sehat-sehat dan pulang juga ke Jambi dengan sukacita. Memuji Demi Kemuliaan Tuhan. (Asenk Lee)

Hasil Paduan Suara Koor

Kontingena Pesparawi Wanita GKPS Resort Jambi saat tampil pada Pesparawi Wanita GKPS Se Distrik VI Rayon I dan II di di Gedung Serbaguna PTPN IV Pekanbaru, Minggu 30 Juli 2017.  Photo Shenna Br Purba (Wanita GKPS Pekanbaru).

Hasil Vokal Group

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama