GKPS Jambi Semarakkan HUT RI Ke 71

GKPS Jambi Semarakkan HUT RI Ke 71, Rabu 17 Agustus 2016. Foto Joe Saragih.
Jambi-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun, Seksi Pemuda GKPS Jambi mengadakan perlombaan bola voli antar sektor dan makan kerupuk untuk anak sekolah minggu. 

Acara perlombaan dibuka langsung oleh Pengantar Jemaat St R Saragih, Ketua Pemuda Ronald Purba dan Pembimbing Pemuda Sy Friston Rayanto Sinaga serta doa oleh Inang PW D Damanik. Lomba makan kerupuk anak sekolah minggu dibagi 3 kelas yaitu kelas kecil, kelas tengah dan kelas besar. 

Untuk lomba boli voli sendiri diikuti antar sektor dimana antar sektor mengirimkan 2 orang tiap seksi, yaitu 2 orang seksi Bapa, seksi Wanita, dan seksi Pemuda. Pertandingan antar sektor berlangsung sengit dimana setiap sektor harus memainkan 3 game. 

Pertandingan antara sektor Tesalonika yang dikomandoi Andre Jonathan Simanjuntak harus mengakui keunggulan sektor Korintus yang dipimpin oleh Thomas Iwan Dabukke dengan skor 1-2. 

Sedangkan antara sektor Filipi yang dipimpin oleh ketua sektor St R Damanik berhasil menaklukkan juara bertahan bola voli antar sektor yaitu sektor Efesus yang juga langsung dikomandoi oleh ketua sektor Sy A Dabukke dengan skor 2-1. 

Final bola voli antara sektor Korintus dan sektor Filipi berlangsung dramatis. Dimana setiap pemain antar sektor harus berjibaku merebut poin demi poin. Setelah melalui pertandingan 3 game, akhirnya sektor Filipi keluar sebagai Juara Bola Voli. 

Terimakasih untuk setiap seksi yang ikut serta meramaikan perlombaan terkhusus untuk Seksi Pemuda GKPS Jambi yang sudah mengadakan perlombaan. Bangkitkan terus rasa Jiwa Nasionalisme kita sebagai rakyat Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia ke 71 Merdeka!!!(Joe Saragih)






























GKPS Jambi Semarakkan HUT RI Ke 71, Rabu 17 Agustus 2016. Foto Joe Saragih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama