Marsomhul Sihol Simalungun di GKPS Jambi




Jambi-Artis Simalungun Nisha Group yang digawangi Sabar Tondang, Intan Br Saragih akan kembali menghibur masyarakat Simalungun dan simpatisan di Kota Jambi pada Sabtu 19 September dan Minggu 20 September 2015. (Baca: Intan Bakal Goyang GKPS Jambi)

Hiburan itu dikemas dalam acara "Marsombuh Sihol Semalam di Simalungun" yang akan dilaksanakan di lapangan Gereja GKPS Kotabaru Jambi, Sabtu 19 September 2015 mulai Pukul 18.30 WIb hingga selesai.

Acara hiburan itu juga dalam rangka Perayaan Jubileum 112 Tahun Injil di Simalungun Tingkat GKPS Resort Jambi. Pesta Olobolob ini juga akan dihadiri oleh Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba dan Inang.

Kehadiran Nisha Group yang digawangi Sabar Tondang, Intan Br Saragih di Jambi sudah merupakan yang sekian kalinya. Kerinduan masyarakat Simalungun dan simpatisan selalu terobati.

"Jadilah jadi saksi pada acara itu. Jangan lupa ajak teman dan masyarakat Simalungun dan simpatisan yang ada di Jambi dan sekitarnya. Intan Saragih akan melantunkan lagu terbaru mereka Karya Sabar Tondang. Juga lagu-lagu Intan Saragih yang sudah akrab ditelinga masyarakat Simalungun seperti Sorodni Ranggiting, Cinta Bulung Motung dan yang lainnya," ujar Sy Asi M Damanik SE, Koordinator Musik Panitia Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi 2015. (Asenk Lee Saragih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama