Inilah Syamas yang Terpilih Periode 2015-2020 di GKPS Jambi

Sidang Istimewa Jemaat GKPS Jambi dalam rangka pemilihan Syamas (Diaken) telah dilakukan Minggu 7 Juni 2015. Foto Yus Sidauruk
Sidang Istimewa Jemaat GKPS Jambi dalam rangka pemilihan Syamas (Diaken) telah dilakukan Minggu 7 Juni 2015. Foto Yus Sidauruk

JAMBI-Sidang Istimewa Jemaat GKPS Jambi dalam rangka pemilihan Syamas (Diaken) telah dilakukan Minggu 7 Juni 2015. Sidang dipimpin oleh Pengurus GKPS Resort Jambi dihadiri Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt JP Tamsar STh. Sidang Jemaat juga dipandu oleh Pimpinan Ketua Majelis GKPS Jambi, St Radesman Saragih S Sos dan Pimpinan lainnya.

Pemilihan dilakukan usai ibadah Minggu. Calon Syamas keseluruhan yakni 35 dari empat sektor (Filipi, Korinstus, Efesus dan Sektor Tesalonika)  GKPS Jambi. Jumlah pemilih sebanyak 196 orang yang hadir.

Calon Syamas yang terpilih yakni dari (Sektor Korintus) Jintara Girsang, Friston R Sinaga, Hulman Saragih, Jan Warisman Saragih, Martderita br Siallagn, Rosenman Saragih Manihuruk (Asenk Lee Saragih), Masnur Br Jawak.

Sektor Filippi Dewi Cory Br Girsang, Andi Marlintuah Garingging, drg Hermalinda Br Munthe, Henni Gusniani Br Purba, Laden Sipayung, Hezron Elsafan Saragih.

Sektor Efesus Alexander Dabungke, Hormaita Br Purba, Hotmaida Br Haloho, Rahmad Purba, Pestaria Br Munthe.

Sedangkan calon Syamas yang terpilih di Sektor Tesalonika yakni Asi Mangopung Damanik, Budinson Purba, Sudiaman Purba dan Herald Diego Tondang.

Dari 22 calon Syamas yang terpilih, 7 (tujuh) diantaranya merupakan calon Syamas yang baru. Mereka yang 7 itu yakni Masnur Br Jawak dari (Sektor Korintus), Henni Gusniani Br Purba, Laden Sipayung, Hezron Elsafan Saragih (Filipi), Rahmad Purba, Pestaria Br Munthe (Efesus) dan Herald Diego Tondang (Sektor Tesalonika). Selamat melayani!. (Asenk Lee Saragih)

.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama