JUAL PAKET VCD-KASET LAGU SIMALUNGUN PILIHAN

Dijual VCD-Kaset Lagu Simalungun Pilihan Terbaik Tahun Ini. Miliki Segera. Kirim Alamat lengkap Ke HP 0812 7477587.

Pembayaran Dilakukan Lewat BRI Cabang Jambi Rek No 002001043358503 An : ROSENMAN MANIHURUK .

Harga VCD Rata-rata Rp 15.000 (Lima Belas Ribu Rupiah) Kecuali VCD Intan Saragih Rp 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah).

VCD Rohani Simalungun ini merupakan lagu terbaik dan makna lagunya sungguh bermakna. Lagu Rigapankin sudah menjadi pilihan disetiap kegiatan GKPS, dan menjadi lagu favorit dalam segala hal di kegiatan GKPS. Produser sengaja mengajak Penyanyi Senior Edy Silitongan untuk melantunkan lagu ini. Dua artis pendatang baru Rohani Simalungun juga tidak kalah dalam melantunkan lagu pujian ini. Ulang Lupa Nasiam Mamesan Da. Diatetupama.


VCD dan Kaset HASS merupakan hasil Lomba Cipta Lagu Simalungun Tingkat Nasional Tahun 2008 lalu. Penyanyi muda berbakat Simalungun ditampilkan dalam membawakan lagu terbaik ini dengan apik. Artis Simalungun Legendaris Sarudin Saragih juga ikut dalam album ini. Anggo Cinta do Nasiam Lagu Simalungun, lang salah mangoleksi VCD pakon Kaset on. Diatetupama.



VCD Simen Star Trio merupakan Trio Papan Atas di Simalungun, Siantar. Walau bukan Orang Simalungun, tapi Trio Ini mampu membawakan lagu Simalungun dengan fasih dan menarik. Buktikan di VCD Simen Star Trio.



VCD Intan Saragih ini adalah album terbaru yang ditangani Produser Sabar Tondang. Pelantun Sorotni Ranggiting, Bungan Papan pakon lagu najeges nalegan, Intan Saragih dalam album ini tampil dengan maksimal. Penasaran, Silahkan Pesan, Stok Terbatas.




SEGERALAH MILIKI VCD ASLI SIMALUNGUN, BUKAN BAJAKAN.

1 Komentar

  1. anggo vcd ttg tor2 simalungun. dong do? khususna tor2 huda-huda... diateitupa

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama