Berbagi Kebahagian di Pesta HUT Perkawinan Ke 40 Tahun

Jambi-Sauhur

Kebahagian seseorang bisa juga dinikmati banyak orang. Kebahagian yang penuh berkat yang dirasakan pasangan suami istri St RK Purba Pakpan/ P br Sitepu di hari perkawinan ke 40 tahun (27 Februari 2009), juga dibagikan kepada anak cucu, saudara seiman, saudara terdekat dan seluruh handataulan serta rekan bisnis.

Hal itu yang diwujudkan St RK Purba Pakpak saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) perkawinannya dengan istri tercinta P br Sitepu. Suka dan duka dalam mengarungi bahtera rumah tangga hingga usia 40 tahun, sudah penuh asam garam dalam kehidupan Pria asal Desa Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun ini.

Hela : Sy AJ Damanik (kiri) memberikan ucapan selamat kepada mertuanya St RK Purba Pakpak/ P br Sitepu pada perayaan HUT Perkawinan ke 40 tahun di RCC, Jumat 27 Februari 2009 lalu. Foto Asenk Lee Saragih.

Syukuran HUT Perkawinan ke 40 ini dilaksanakan di Gedung Ratu Convention Centre (RCC) ratu Hotel, Telanaipura, Kota Jambi. Hampir seribuan undangan memadati gedung tersebut. Berbagai bunga papan sebagai ucapan selamat juga tampak disepanjang lapangan gedung tersebut dari berbagai kalangan.

Kebaktian syukuran itu dipimpin oleh Pendeta GKPS Resort Jambi, Pdt JRR Purba Sth, Vikar Pdt Girsang, Songliders Pemudi GKPS Jambi (Junita Munthe, Rose Sitopu, Wira Sitopu, Henny G Purba) sementara Keyboris Asi M Damanik.

Kebahagian tampak bersinar dari raut wajah pasangan suami istri pada acara tersebut. Kebahagian itu tidak saja dirasakan pasangan suami istri yang sukses membuka usaha di Jambi itu. Mereka juga membagikan kebahagian itu kepada seluruh undangan yang datang.

Kemewahan tampak dalam perayaan HUT Perkawinan tersebut. Masalah ala restoran cukup memanjakan lidah para undangan. Kemegahan acara juga tampak pada dekorasi ruangan yang megitu menarik dan menyejukkan.

HUT Perkawinan ke 40 St RK Purba Pakpak/ P br Sitepu ini, kebahagiaan para undangan juga dirasakan dengan mendapatkan souvenir dan juga sejumlah kupon gratis BBM 10 liter serta hadiah dorprazi lainnya.Seperti Televisi 29 icn, lemari es, HP, dan masih banyak lagi.

Pesta HUT tersebut juga dihibur oleh artis lokal Jambi serta musik dan lagu Simalungun dan Karo. Suasana pesta tampak meriah dibalut dengan silaturahmi satu dengan yang lain.

Dua minggu sebelumnya (12 Februari 2009) St RK Purba Pakpak juga merayakan HUT hari kelahiran 70 tahun. Diusianya yang sudah memasuki usia lanjut, St RK Purba tetap tampak sehat dan rutin dalam beraktivitas.

Kehidupannya hampir sempurna sejak menjelajah ke Tanah Kelahiran Yesus Kristus Jerusalem. Perjalanan hidup St RK Purba beserta istri tercinta patut menjadi teladan bagi seluruh keluarga, terlebih bagi orang perantau yang selalu tekun dalam doa serta bekerja keras dalam berusaha.

Sumbangsih St RK Purba Pakpak turut juga kepada gereja gereja terlebih GKPS Hinalang, tanah kelahirannya. Sukses dalam berusaha dengan sejumlah perusahaan, juga dipercayakan kepada anak, putri dan menantunya. (Asenk Lee Saragih). Berita Ini Sudah Dimuat di Majalah Sauhur Edisi 10 (April-Mei 2009)

Sampul Majalah SAUHUR Edisi 10

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama