Ini Hasil Pesparawi Bapa GKPS Distrik XII, Minggu 25 Agustus 2024


Tigarunggu-Pelaksanaan Pesparawi Seksi Bapa GKPS Distrik XII Tigarunggu dilaksanakan di GKPS Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Minggu (25/8/2024), berjalan dengan baik. Diantara Juri pada Pesparawi ini adalah Bp Noah Sumbayak, Pdt Ito Belihar Purba. Bp Noah Sumbayak membagikan sejumlah foto momen tersebut dan menuliskan catatan di beranda akun media sosial facebook miliknya.

Hasil Pesparawi Bapa GKPS Distrik XII

Koor: 
1. Resort Tigarunggu II 
2. Resort Tigarunggu 
3. Resort Purba 

Vokal Ggroup: 
1.Resort Tigarunggu II 
2.Resort Tigarunggu 
3.Resort Sinta Raya 

Katekisasi: 
1.Resort Sinta Raya 
2.Resort Purba 
3.Resort Tigarunggu II

PESPARAWI BAPA GKPS 2024 

Bp Noah Sumbayak: Pesparawi Bapa GKPS 2024 adalah panggung untuk mengekspresikan iman melalui musik. Dibalik setiap nada dan harmoni, ada cerita kerja keras, ada latihan tanpa henti, dan keinginan untuk memuliakan Tuhan. 

Setiap peserta yang melangkah ke panggung  bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi sebagai pembawa pesan damai dan cinta Tuhan. Semoga pengalaman di PESPARAWI ini bisa memperkuat kebersamaan, menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam pelayanan yang lebih besar lagi.

Untuk peserta terbaik tiap Distrik, Bernyanyilah dengan seluruh hati dan jiwa. Teruslah fokus, saling mendukung, waktu masih ada 1 bulan lagi biarlah melalui penampilan semua peserta, kemuliaan Tuhan akan dipancarkan kepada semua orang yang mendengarnya. Apa pun hasilnya, kalian sudah menjadi pemenang di mata Tuhan dan di hati kami semua. Sampai bertemu 5-6 Oktober 2024 di Pematangsiantar. (AsenkLeeSaragih)


















Foto-Foto By: Bp Noah Sumbayak


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama