Panitia Pesparawi Bapa Sinode GKPS Audensi Bersama Dirjen Bimas Kristen

Panitia Pesparawi Seksi Bapa Sinode GKPS Tahun 2024 melakukan audensi dengan Bersama Dirjen Bimas Kristen dan Wakapolresta Soeta, AKBP Ronal Sipayung di Paulaner Brauhaus, Grand Indonesia Jakarta, Kamis (22/8/2024). (IST)

Jakarta-Panitia Pesparawi Seksi Bapa Sinode GKPS Tahun 2024 melakukan audensi dengan Bersama Dirjen Bimas Kristen dan Wakapolresta Soeta, AKBP Ronal Sipayung di Paulaner Brauhaus, Grand Indonesia Jakarta, Kamis (22/8/2024). Turut dalam audensi ini Andar Abdi Saragih, Triadil Saragih dan Ketua Seksi Bapa GKPS Sinode Kol TNI Waston Purba.

"2 Hari Cuti di Jakarta, belajar bersama untuk Pesparawi Nasional Bapa Se GKPS. Terimakasih untuk Pak Deputi 2 Abetnego Tarigan/Penasehat Panitia yang sudah berkenan menfasilitasi acara GKPS ini. Terimakasih juga khusus buat putri terbaik Simalungun  juga salah satu putri terbaik Indonesia, sahabat kami Anne Purba / Vice Presiden KAI, yang sudah sangat banyak memberi konsep agar acara ini benar-benar acara kebersamaan, pelayanan, dan mempunyai nilai dan putaran ekonomi yang tinggi," tulis Andar Abdi Saragih lewat akun facebooknya.


"Karena sekitar 2000an peserta akan berkumpul di Kota Pematangsiantar, tentunya banyak roda UMKM (transportasi, penginapan, oleh-oleh, dll) akan berputar disana. Kiranya kita nantikan Menteri terkait bisa juga hadir.  Selamat persiapan buat orangtua dan sahabat-sahabat kami yang akan bertanding di balai Bolon Pematangsiantar Sabtu-Minggu 5-6 Oktober 2024. Salam sehat selalu untuk kita semua. Kami juga ucapkan teimakasih buat banyak orangtua yang sudah mendukung dan yang akan mendukung acara ini. Salam Hormat Kami :  Mangapul Purba SE (Ketum ), Chrismes Haloho  (Sekum), Andar Saragih/Nedi Ivo Saragih (Panitia Pelakasana)," ujar Andar Abdi Saragih. (AsenkLeeSaragih)



Panitia Pesparawi Seksi Bapa Sinode GKPS Tahun 2024 melakukan audensi dengan Bersama Dirjen Bimas Kristen dan Wakapolresta Soeta, AKBP Ronal Sipayung di Paulaner Brauhaus, Grand Indonesia Jakarta, Kamis (22/8/2024). Turut dalam audensi ini Andar Abdi Saragih, Triadil Saragih dan Ketua Seksi Bapa GKPS Sinode Kol TNI Waston Purba.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama