Panitia Adakan Malam Hiburan Marsombuh Sihol Dalam Rangka Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi Tahun 2024



JAMBI-Pada Rapat Panitia Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi Tahun 2024 di Ruang Konsistori GKPS Jambi, Selasa 9 Juli 2024 malam, telah disepakati mengadakan Malam Hiburan "Marsombuh Sihol" dalam Rangka Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi Menyambut 121 Tahun Injil di Simalungun. Mengisi Malam Marsombuh Sihol ini menampilkan Para Talent Jemaat GKPS Resort Jambi. Bakat-bakat terpendam bidang Seni Musik, Tarik Suara, cukup ada di GKPS Resort Jambi.



Pada Rapat Panitia ini, juga diputuskan kalau Sayembara Paduan Suara Gemende Koor diganti dengan Sayembara Vokal Group Gabungan Antar Sektor yang meliputi GKPS Tanah Kanaan Jambi, GKPS Jambi, GKPS P Simpang Rambutan, Pos PI Bayung Lencir. Masing-masing sektor mengirimkan satu tim vokal group. 

Judul Lagu Vokal Group yang akan dilombakan diberitahukan Panitia segera. Semoga Seluruh Panitia Solid Untuk Mensukseskan Seluruh Rangkain Kegiatan PraOlobolob dan Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi Tahun 2024 yang Puncaknya pada Minggu 15 September 2024 di GKPS Jambi. (AsenkLeeSaragih) 

Rapat Panitia Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi Tahun 2024 di Ruang Konsistori GKPS Jambi, Selasa (9/7/2024). 








Rapat Panitia Pesta Olobolob GKPS Resort Jambi Tahun 2024 di Ruang Konsistori GKPS Jambi, Selasa (9/7/2024). (Foto-Foto: Asenk Lee Saragih)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama