GKPS Jambi Berduka, St Ir Laden Sipayung Tutup Usia 66 Tahun


JAMBI-
Jemaat GKPS Jambi berduka atas meninggalnya St Ir Laden Sipayung di Jambi, Minggu (28/4/2024) sekira Pukul 13.00 WIB. St L Sipayung tutup usia 66 tahun lebih dua bulan. 

St Ir L Sipayung yang menerima Piagam Penghargaan Emeritus Dari Pimpinan Sinode GKPS Minggu 27 Agustus 2023 Pagi lalu meninggal karena sakit. Mendiang meninggalkan seorang istri  Osda Tanri Br Girsang, dua orang putrinya yang menginjak dewasa dan sedang menyusun skripsi, Yohana Br Sipayung dan Lidya Br Sipayung yang masih duduk di bangku SMA. St Ir Laden Sipayung lahir di Rakut Besi Simalungun 5 Februari 1958. 

St Ir Laden Sipayung  terpilih jadi Syamas pada  Minggu 7 Juni 2015 dan dilantik Minggu 21 Juni 2015. Kemudian St Ir Laden Sipayung ditahbiskan jadi Sintua pada Minggu 25 April 2021. Semasa hidupnya, St Ir L Sipayung juga pernah menjabat jadi Pengurus GKPS Resort Jambi dan Bendahara Seksi Pembangunan GKPS Jambi.


Jenazah Almarhum St Ir L Sipayung diusung ke tanah kelahiran di Rakut Besi, Kabupaten Simalungun setelah acara Jemaat GKPS Jambi, Senin (29/4/2024) Pukul 10.00 WIB. Majelis dan Jemaat GKPS Jambi hadir pada ibadah paborhatkon keluarga nalaho hu huta Rakutbesi mamboban Alm. St L Sipayung.

Segenap Fulltimer GKPS Resort Jambi, Majelis dan Jemaat GKPS Jambi mengucapkan Dukacita yang mendalam. Semoga keluarga yang ditinggal Mendiang St Ir L Sipayung diberikan ketegaran, kekuatan dan penghiburan. (AsenkLeeSaragih)

St Ir Laden Sipayung Terima Piagam Penghargaan Emeritus Dari Pimpinan Sinode GKPS


St Ir L Sipayung ditahbiskan di GKPS Jambi Minggu 25 April 2021.

Acara Jemaat GKPS Jambi di Rumah Duka Gang Nganing, Belakang Belakang Sekolah Megatama Eka Jaya, Paal Merah, Kota Jambi.

Foto By Bp Oka A Purba SP


Foto By Bp Oka A Purba SP



"Selamat jalan Kel Alm. St. L. Sipayung / br Girsang semoga perjalanan lancar dan tiba di Rakutbesi dalam keadaan baik,"ujar St Joko Hotman Karokaro SP.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama