Jamuan MieSedaap Instan dan Neo Coffe (Top Coffe) Jemaat GKPS Jambi Usai Ibadah Natal 2023


Seksi Inang antri untuk mendapatkan MieSedaap Instan dan Neo Coffe (Top Coffe), Senin (25/12/2023). (Foto Oleh Bang Berto Purba Dasuha).

JAMBI-Jamuan MieSedaap Instan dan Neo Coffe (Top Coffe) kepada Jemaat GKPS Jambi, usai Ibadah Natal di GKPS Jambi, Senin (25/12/2023) pagi. Sebanyak 500 orang Jemaat GKPS Jambi, baik dewasa dan anak sekolah minggu antusias menyambut Jamuan MieSedap Instan dan Neo Coffe. Sebelumnya pada malam Natal Minggu 24 Desember 2023 juga dibagikan minuman kemasan "Good Day". 

Kotbah pada Ibadah Natal Senin 25 Desember 2023 oleh Pdt Franky Doris Morinata Malau STh. Votum Pdt Rudyard N Saragih SSi Teol, Doding St HG Purba. Usai Ibadah dilanjutkan dengan Perjamuan Kudus (Horja Banggal Namnsing) oleh Pdt Rudyard N Saragih SSi Teol dan Pdt Franky Doris Morinata Malau STh.  

"Terimakasih kepada Jemaat GKPS Jambi (Namaposo) yang berbaik Hati mensponsori jamuan ini MieSedaap Instan dan Neo Coffe (Top Coffe) kepada Jemaat GKPS Jambi secara gratis. Kuria Jemaat GKPS Jambi juga mengucapkan terimakasih petugas Stan MieSedaap dan Neo Coffe yang sangat ramah dengan senyuman melayani Jemaat yang anti. Tuhan menambahkan rezeki dan kesehatan kepada orang-orang baik yang tulus dalam memberi," ujar warga Jemaat GKPS Jambi.  (AsenkLeeSaragih)

 








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama