Aksi Kasih Natal Seksi Bapa GKPS Jambi


JAMBI
-Panitia Natal, Pengurus Seksi Bapa GKPS Jambi melakukan Aksi Kasih Natal kepada anggota Seksi Bapa GKPS Jambi yang dalam keadaan sakit dan masa pemulihan di rumah. Aksi Kasih Natal ini sebagai wujud Sukacita Natal Seksi Bapa GKPS Jambi dan memberikan sapaan Sukacita Natal dengan mengunjungi Anggota Seksi bapa yang kurang sehat dan masa pemulihan kesehatan di rumah.

Kunjungan Kasih Natal Seksi Bapa GKPS Jambi, Sabtu (9/12/2023) telah dilakukan kepada Bp J Sumbayak /Br Damanik, Bapa St MS Munthe /Br Girsang dan Bapa Damanik /Br Nainggolan. Melalui kunjungan Kasih natal Seksi Bapa ini keluarga semakin teguh dan berpengharapan dan tetap merasakan Sukacita Natal.

Aksi Kasih Natal Seksi Bapa GKPS Jambi ini diberikan kepada 15 Anggota Seksi Bapa GKPS Jambi. Pemberian Bingkisan (Beras, Teh, Gula, Gelas Cantik Natal Bapa GKPS Jambi) Kasih Natal ini juga akan dilaksanakan pada Perayaan Natal Seksi bapa GKPS Jambi, Jumat 15 Desember 2023 Pukul 18.00 WIB.

Panitia, Pengurus Seksi Bapa GKPS Jambi yang telah melakukan Aksi Kasih Natal yang telah mengunjungi tiga Anggota Seksi Bapa GKPS Jambi adalah Koordinator Aksi Kasih St R Saragih, Ketua Panitia Natal Kapten Inf Oslan Purba, Ketua Seksi Bapa C.Sy Iramsen Saragih SH, Wakil Ketua Seksi Bapa Hendrikson Purba SH, Sekretaris Bp Ones Oliver Munthe, Pembimbing Seksi Bapa St Meslan Saragih, St Drs Bekotman Sipayung. "Sukacita Natal Itu Kasih". (AsenkLeeSaragih) 

Bp Damanik/ Inang Br Nainggolan

Bp J Sumbayak









St MS Munthe






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama