Ibadah Pesta Inang GKPS Ke 62 di GKPS Jambi Sukses

Usai Ibadah dilanjutkan perayaan HUT Ke 62 Inang GKPS yang ditandai dengan pemotongan Kue HUT oleh Inang Ruth yang diwakili oleh Ny St S Saragih Boru Purba (Ompung Kessy). 
Jambi-Ibadah Pesta Inang GKPS Ke 62 di GKPS Jambi berjalan dengan baik dan sukses, Minggu (8/3/20200. Ibadah dimulai Pukul 08.30 WIB dan berakhir Pukul 12.10 WIB. Sekitar 100 Inang GKPS Jambi hadir dalam ibadah itu yang juga mengenakan Pakaian Adat Simalungun yakni Hiou Simalungun dan Bulang (Penutup Kepala Inang).

Ibadah diawali Prosesi seluruh sipartugas, Fulltimer, PHMJ GKPS Jambi. Kotbah oleh Inang Eri Lasdame Br Munthe, Votum dibawakan oleh Inang Yus Benny Br Sidauruk, Doding Inang Lisbet Br Sinaga, Doa Syafaat Inang St NE Br Sumbayak, Song Leader oleh Christy F Br Damanik, Shinta Br Haloho, Erianti Br Sinaga.
Kemudian membaca Surat Tongosan Pimpinan Pusat GKPS oleh Inang Helena Verawati Br Damanik, Tinting Inang Sefrianti Br Purba, Galangan Inang Helni Br Sipayung, Rosdiana Br Situngkir, Orwintina Br Matondang. Penerima Tamu oleh Inang Berry Anita Br Purba, Inang Maria Br Purba, Inang Marsaulina Br Sinaga, Keyboris St Friston R Sinaga SPd.

Usai Ibadah dilanjutkan perayaan HUT Ke 62 Inang GKPS yang ditandai dengan pemotongan Kue HUT oleh Inang Ruth yang diwakili oleh Ny St S Saragih Boru Purba (Ompung Kessy). 

Kemudian dilanjutkan dengan Lelang Siluah yang juru lelangnya dibawakan St Emalina Br Sitopu SPd. Hasil lelang tersebut terkumpul dana Seksi Inang GKPS Jambi Rp 4.900.000.

Kegiatan Ibadah Pesta Inang GKPS Ke 62 ini didokumentasikan dengan baik oleh Ezer Twopama Manihuruk dibantu Ayahnya Sy Rosenman Manihuruk (Asenk Lee Saragih). Dokumentasinya bisa dinikmati di “Chanel Youtube Moses-Ezer-Trionel Manihuruk”. (Asenk Lee Saragih)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama