Mantan Ephorus HKBP (Pdt WTP Simarmata) Jenguk St RK Purba Pakpak di Singapura

Pdt Willem Tumpal Pandapotan (WTP) Simarmata Lolos Ke Senayan

Jambi- Mantan Ephorus (Pimpinan Tertinggi) Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Pdt Willem Tumpal Pandapotan (WTP) Simarmata dan istri Br Purba menjenguk St RK Purba Pakpak (Tokoh Batak di Jambi) yang kini menjalani pengobatan di RS Singapura, Rabu (29/5/2019). St RK Purba sudah menjalani perobatan dua tahun berjalan karena menderita sakit dan harus dirawat di RS Elisabets Singapura.

St RK Purba Pakpak mengirimkan sebuah foto pertemuan dengan Pdt WTP Simarmata dan istri kepada Jambipos.“Puji Tuhan kami bisa dipertemukan di Rumah tempat nginap di Singapura. Kami bersama berdoa untuk kesembuhan saya. Yesus telah mempertemukan kami dengan tidak diduga-duga. Salam dari Singapura,” ujar St RK Purba.

Seperti diketahui, Pdt WTP Simarmata bakal mengisi wajah baru untuk mewakili Sumatera Utara (Sumut) menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024 mendatang.

Berdasarkan hasil pleno KPU RI perolehan suara  WTP Simarmata mencapai 785. 606 suara. Disusul Dedi Iskandar Batubara, Muhammad Nuh, Badikenita Sitepu. (JP-Asenk Lee)

Berita Terkait
 
Sumber: Jambipos.id
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama