Home » » Seru, Pertandingan Volly Antar Sektor ( Gebyar HUT Ke 35 GKPS Jambi)

Seru, Pertandingan Volly Antar Sektor ( Gebyar HUT Ke 35 GKPS Jambi)

Written By GKPS JAMBI on Senin, 09 April 2018 | 12.32

Bp M Purba Pakpak Saat Passing Bola (Sektor Tesalonika Vs Korintus), Minggu 8 April 2018. Photo Innag Helni Br Sipayung.
Jambi-Pertandingan Bola Volly antar Sektor GKPS Jambi berlangsung seru dan menghibur di lapangan GKPS Jambi, Minggu (8/4/2018) Sore. Pertandingan babak pertama dengan system gugur ini menampilkan Empat Tim Sektor masing-masing Tim Sektor Tesalonika, Efesus, Korintus dan Tim Sektor Filipi. 

Pertandingan pertama setelah dilakukan pengundian oleh panitia yakni Tim Tesalonika VS Korintus. Wasit yang memimpin pertandingan ini yakni St Radesman Saragih (Pengantar Jemaat GKPS Jambi). Pertandingan ini berlangsung seru meski dibawah cuaca mendung gerimis. 

Tampilnya pemain baru dari Tesalonika Bp M Purba (HakimPN Jambi) menambah kekuatan pertahanan bagi Tim Sektor Tesalonika. Dengan pertandingan dua set (25 Poin Relly Poin) akhirnya Tim Sektor Korintus harus mengakui kekuatan Tim Tesalonika dengan skor 2:0.
Tim Korintus Sy Friston Sinaga, Asenk Lee Saragih, Bobby Girsang Saat mengatur Bola.
Tak kalah serunya, Tim Filipi melawan Tim Efesus. Pertandingan kedua tim ini diwarnai gelak tawa karena kelucuan permainan dari masing-masing tim. Dengan bersusah payah, akhirnya Tim Voli Sektor Efesus mampu mengalahkan Tim Sektor Filipi dengan skor 2:0. Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Riando Tondang STh juga ikut menyaksikan serunya pertandingan tersebut.  

Untuk Final Voli ini, dilaksanakan Minggu 22 April 2018 sore. Untuk meraih Juara I dan II antara Tesalonika Vs Efesus dan Juara III dan IV antara Tim Korintus Vs Sektor Filipi.     

Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke 35 GKPS Jambi yang puncaknya akan dilaksanakan Minggu 29 April 2018. (Asenk Lee) 
Tesalonika Vs Korintus



Efesus VS Filipi



"Terimakasih Untuk Fotografernya Inang Helni Br Sipayung," kata Asenk Lee Saragih.
 
 
Share this article :

Posting Komentar