Home » , » Futsal ASM GKPS Jambi (Orang Tua Antusias Tonton Pertandingan)

Futsal ASM GKPS Jambi (Orang Tua Antusias Tonton Pertandingan)

Written By GKPS JAMBI on Senin, 26 Maret 2018 | 09.28

Kegiatan Dalam Rangka HUT Ke 35 GKPS Jambi
Tim Futsal ASM Sektor Korintus (Jongkok) Tim Sektor Efesus.
Jambi-Orang tua tampak antusias dan memberikan semangat kepada anak-anak mereka saat ikut pada pertandingan Futsal Anak Sekolah Minggu (ASM) GKPS Jambi di lapangan Futsal Alpama, Kotabaru Kota Jambi, Minggu (25/3/2018). Pertandingan Futsal ASM Antar Sektor GKPS Jambi ini dilaksanakan dalam rangka Gebyar HUT Ke 35 GKPS Jambi yang puncaknya dilaksanakan Minggu 29 April 2018.

Pertandingan Futsal ASM GKPS Jambi ini dibagi empat sektor yakni Tim Futsal ASM Sektor Tesalonika, Sektor Efesus, Tim Sektor Korintus dan Tim Sektor Filipi. Kriteria peserta antara usia Kelas 2 SD hingga kelas 6 SD. Sistem pertandingan dengan sistim gugur. Pertandingan dimuali Pukul 15.00 WIB antara Tim Tesalonika Vs Tim Futsal ASM Sektor Filipi. 

Pada pertandingan perama dengan 2X 10 menit antara Tesalonika Vs Filipi ini berlangsung meriah. Teriakan dan dukungan dari para orang tua sangat ramai. Pertandingan juga berjalan seru dan penuh tawa karena gaya bermain bola kedua tim sangat lucu karena disitu ada bole disitu semua pemain kumpul. Pertandingan ini dimenangkan Tim Tesalonika dengan skor 4: 2 untuk Tesalonika.

Pada pertandingan kedua, Tim Antara Sektor Efesus Vs Tim Sektor Korintus. Pertandingan ini sangat berjalan ketat karena usia pemain Tim Efesus yang rata-rata kelas 5 SD dan Kelas 6. Sementara Tim Korintus usia dari Kelas 2 SD hingga Kelas 5 SD. Namun kedua tim sangat solid dalam bertahan dan juga menyerang.

Permainan berlangsung ketat antar kedua tim. Gol pertama oleh Efesus oleh Gabriel (Kelas 6 SD), namun Korintus kemudian berhasil menyemakan kedudukan oleh tendangan tajam Moses Juneri Manihuruk ( Kelas 5 SD) hasil asis dari Samibel. Hingga pertandingan berakhir yang wasitnya dipimpin Angga Damanik ini, perandingan ini akhirnya dimenangkan Tim Korintus dengan Skor 3: 2 untuk Korintus.

Selanjutnya menuju Final merebut Juara 3 antara Sektor Efesus Vs Sektor Filipi. Pertandingan ini dimenangkan Tim Futsan ASM Sektor Efesus dengan skor 6: 2 untuk Efesus. 

Kemudian pertandingan Final merebut Juara I antara Tim Futsal ASM Sektor Korintus Vs Sektor Tesalonika. Pertandingan ini berlangsung seru karena dukungan sorak-sorai dari para orang tua pemain masing-masing Tim.

Pertandingan ini dimenangkan telak oleh Tim Futsal ASM Sektor Korintus dengan skor 8: 0 untuk Korintus. Sementara Top Skorer pada pertandingan ini adalah Moses Juneri Manihuruk dengan mengoleksi 8 gol. 

 

Tim Futsal ASM Korintus: Juara I

1.Moses Juneri Manihuruk (Kelas 5) 
2.Samibel Damanik (Kelas 4) 
3.Billy Girsang (Kelas 5) 
4.Ezer Twopama Manihuruk (Kelas 2) 
5.Linggom Purba (Kelas 4) 
6.Rivando Tondang (Kelas 3) 
7.Fredrik Dabukke (Kelas 4) 
8.Marcello Dabukke (Kelas 2)

Tim Futsal ASM Tesalonika: Juara II 
1.Imanuel Purba (Kelas 5) 
2.Rafael Damanik (Kelas 6) 
3.Maxwel Damanik (Kelas 2) 
4.Jorgie Purba (Kelas 2) 
5. (……….) Anaknya M Purba/ Br Sipayung. 
6. ……..(nama belum kenal baju Biru)

Tim Futsal ASM Efesus: Juara III 
1.Gabriel Sitopu (Kelas 6) 
2.Sandey Dabukke (Kelas 5) 
3.Christian Saragih (Kelas 5) 
4.Yobel Saragih (Kelas 5) 
5. Arie Purba (Kelas 4)

Tim Futsal ASM Filipi: Juara IV 
1.Gideon Purba (Kelas 4) 
2. Valen Saragih (Kelas 2) 
3. Rehan Saragih (Kelas 2)
 4.Gomos Sinaga (Kelas 5) 
5. (Kiper No 12 Baju Biru/Hitam) 

Info Kegiatan HUT Ke 35 GKPS Jambi 

Dalam rangka memeriahkan Pesta HUT Ke-35 GKPS Jambi yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 April 2018, dengan ini Panitia HUT Ke-35 GKPS Jambi telah mempersiapkan beberapa rangkaian acara kegiatan / perlombaan, diantaranya:

1.Kebaktian/Ibadah Bersama Pesta HUT Ke-35 GKPS Jambi. 
2. Perlombaan Paduan Suara, Nyanyian, Olahraga dan Seni Budaya Simalungun. 
3.Hiburan dan Pementasan Seni Budaya Simalungun (Marsombuh Sihol). 
4. Tarian/Tortor Simalungun. 
5.Penggalangan dana melalui lelang lepas (barang), lelang lagu, hiou pamonting,      panortoran. 
6.Gerakan Menabung Rp 5.000,- per minggu untuk Kado HUT ke-35 GKPS Jambi  (Gabung Marido HUT-35) oleh keluarga atau pribadi/perorangan yang dimulai awal Maret sampai dengan April.

Adapun waktu dan tempat pelaksanaan: 
1. Kebaktian/Ibadah Bersama dilaksanakan pada hari Minggu, 29 April 2018 pukul 09.00 WIB, bertempat di Gereja GKPS Jambi. 
2.  Perlombaan dilaksanakan pada bulan Maret s/d 22 April 2018. 3. Aksi Sosial (Kunjungan kerumah warga jemaat dan pemberian bingkisan) dilaksanakan Maret s/d 22 April 201
Jadwal Lomba
1.Lomba Olahraga : Futsal, Volly, Marjalekat, Margalah, Catur dilaksanakan mulai bulan     Maret. 
2.Lomba Trio : Lagu Wajib (“Sanggah Manabad ma Mataniari”), Lagu Pilihan (“Marbois Gogoh” pakon “Pesta Kuria”) dilaksanakan tanggal 21 April 2018. 
3.Lomba Tortor Anak SM per Sektor : “Tortor Ija Juma Tidahan” dilaksanakan tanggal  21 April 2018. 
4.Vocal Grup Anak SM : “Tubuhan Poyon-poyon” dilaksanakan tanggal 22 April 2018 dalam ibadah. 5.Koor per Sektor : “Ingat ma Sitompa Ham” dilaksanakan tanggal 29 April 2018.

(MH-Asenk Lee Saragih)
Peserta Tim Futsal ASM GKPS Jambi. (Empat Sektor).
Tim Futsal ASM Sektor Tesalonika (Jongkok) Tim Sektor Filipi.
Tim Futsal ASM Sektor Tesalonika (Jongkok) Tim Sektor Filipi.
Tim Futsal ASM Sektor Korintus (Jongkok) Tim Sektor Efesus.
Tim Futsal ASM Sektor Korintus (Jongkok) Tim Sektor Efesus.
Share this article :

Posting Komentar