Home » » Menakar Partisipasi Jemaat Pada Synode Jemaat GKPS Jambi

Menakar Partisipasi Jemaat Pada Synode Jemaat GKPS Jambi

Written By GKPS JAMBI on Sabtu, 17 Februari 2018 | 09.12

JAMBI-Pertumbuhan Iman Jemaat dan peningkatan Pelayanan di GKPS Jambi merupakan tanggung jawab kita bersama (Jemaat GKPS Jambi). Peningkatan Pelayanan itu berkat dorongan dan masukan kepada Majelis GKPS Jambi sehingga dapat untuk maksimal dalam pelayanan. 

Sebagai tolak ukur dari peningkatan Pelayanan di GKPS Jambi dan partisipasi Jemaat GKPS Jambi dalam kegiatan gereja, tentunya harus berdasarkan laporan pertanggung jawaban. Dari LPJ tersebut dapat dijadikan sebagai evaluasi dan pembenahan pelayanan kedepan agar lebih maju lagi. 

Sehubungan dengan Synode Jemaat LPJ Majelis GKPS Jambi, Minggu 11 Februari 2018, Secara Khusus Pimpinan Majelis St R Saragih, St E Br Sitopu dan Sy J Saragih berdiri pada Ibadah Minggu (4/2/2018) Pagi mengundang secara Khusus Seluruh Jemaat GKPS Jambi untuk hadir pada Sinode Jemaat GKPS Jambi Minggu 11 Februari 2018. 

Beberapa tahun terakhir, partisipasi Jemaat untuk ikut ambial bagian dalam Sinode Jemaat GKPS Jambi sangat minim, hanya diangka maksimal 80 orang dari 420 jiwa Jemaat GKPS Jambi. Jumlah itu tentunya sebagai perenungan buat Majelis dan Pimpinan Majelis GKPS Jambi. 

Guna meningkatkan partisipasi kehadiran Jemaat GKPS Jambi secara khusus mengundang Jemaat agar meluangkan waktu dan sumbangsih pikiran dalam peningkatan Pelayanan di GKPS Jambi seirang Tahun Diakonia GKPS Tahun 2018. Roh Hita Bani Sinode Ai. Sampai Jumpa di Sinode Jemaat GKPS Jambi Minggu 11 Februari 2018. 

Namun pelaksanaan Synode Jemaat GKPS Jambi Minggu 11 Februari 2018 hanya dihadiri sekitar 85 orang. Tahun 2017 lalu dihadiri sekitar 135 orang. Tapi pelaksanaan Synode Jemaat GKPS Jambi (LPJ) 2017 berjalan dengan baik. (Asenk Lee)   
 
Share this article :

Posting Komentar