Ibadah Partonggoan Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir, GKPS Jambi

Partonggoan Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir, GKPS Jambi diadakan di Rumah Keluarga St J Purba/ Br Sipayung, Jumat (16/2/2018) Siang.
BERITAKU-Ibadah Partonggoan Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir, GKPS Jambi diadakan di Rumah Keluarga St J Purba/ Br Sipayung, Jumat (16/2/2018) Siang. Melayani pada Ibadah Partonggoan ini yakni Kotbah Penginjil Wanita (PW) Denny R Br Damanik STh, Adenda St Jabangun Sitopu, Doding Sy H Br Purba dan Angga Damanik (Pemuda GKPS Jambi) Galangan.

Berikut ini sejumlah Photo Ibadah Partonggoan Pos Pekabaran Injil (PI) Bayung Lencir, GKPS Jambi diadakan di Rumah Keluarga St J Purba/ Br Sipayung, Jumat (16/2/2018). Photo WA Kuria GKPS Jambi (St JB Sitopu). 

Selanjutnya Ibadah Minggu Perdana akan dilakukan di Pos PI Bayung Lencir Minggu 25 Februari 2018 Pukul 11.00 WIB. Selanjutnya akan dilakukan ibadah Minggu satu kali dalam seminggu. Juga akan diadakan ibadah Partonggoan Ikatan Masyaakat Simalungun (IKS) Bayung Lencir satu kali dalam sebulan. Jadwal Ibadah Minggu dan Partonggoan akan diberitahukan berikut di Aplikasi Google Play Store GKPS Jambi.
 








SIPAMASAON

Mulai Minggu 25 Februari 2018, Ibadah Minggu di Pos PI Bayunglincir Diadakan. Rencana Ibadah Minggu Dilakukan 1 kali Dalam Sebulan dan Satu Kali Dalam Sebulan Ibadah Partonggoan Ikatam Masyarakat Simalungun (IKS) Bayung Lencir. 

SIPARTUGAS Minggu 25 Februari 2018 (Pos PI Bayung Lencir)
Masuk Pukul 11.00 WIB
Tata Ibadah Bahasa Indonesia
Model Liturgi A

Ambilan: St Awal JD Damanik MM (Perutusan Synode Bolon)
Agenda: Sy Jamansen Saragih SE
Doding: St M Br Silalahi SPd
Tingting: (Pimpinan Majelis) St R Saragih SSos
Piket: Sy Rosenman Saragih
Galangan: Jemaat Pos PI Bayung Lencir.

NB: Rombongan yang Mau Berangkat Kumpul di GKPS Jambi Minggu 25 Februari 2018 Pukul 07.00 WIB. Setelah Ibadah Dilanjutkan Dengan Rapat Dengan Jemaat Pos PI Bayunglincir yang Dipimpin Oleh St Radesman Saragih SSos. (Asenk Lee Saragih)
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama