Mangga dan Haporas Hutaimbaru

Kini panen mangga di kampung saya di Desa Hutaimbaru sebelah kanan dari Haranggaol, Danau Toba, Simalungun, Sumut sudah tiba. Anda dapat berkunjung ke sana dengan menggunakan kapal kayu dari Haranggaol atau Tongging.

Sembari menunggu mangga, anda juga dapat menikmati Haporas Danau Toba yang digoreng. Enak dimakan dengan nasi Sigambiri (nasi beras merah). Harga Haporas cukup murah yakni Rp 1000 per kilogram. Itu masih mentah, jika masak tinggal menambah upah yang masak. Tertarik!!!!silahkan kekampung saya. Atau hubungi adek saya Lamhot Saragih di No HP 0813 76776717.
Anda bisa dijemput di Tongging atau di Haranggaol. Tingga negosiasi saja. Jangan ketinggalan menikmati Manisnya mangga Hutaimbaru dan gurihnya Haporas Dana Toba. Asenk Lee saragih.

Mangga khas kampung kami terkenal kecil dan manis madu. Rasanya enak. Sekilo dipatok pemilih pohon dengan harga Rp 5000 per kilogram. Anda bisa menikmati makan mangga di bawah pohonnya. Udara sejuk dan angin danau sepoi-sepoi membuat selera makan mangga anda bertambah.
SELAMAT MENIKMATI...................................................................

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama